Asensio Ingin Bela Real Madrid Lebih Lama Lagi

Pemain muda yang dimiliki oleh Real Madrid, Marco Asensio menegaskan kesetiaanya pada tim yang berasal dari ibu kota Spanyol Real Madrid. Asensio menegaskan ingin membela Madrid lebih lama lagi dan memenangkan trophy Bersama Real Madrid. Saat ini Asensio baru berusia 21 tahun, akan tetapi meskipun usianya masih muda dia sudah mampu tampil menjadi tim utama Real Madrid.

Bahkan saat ini Asensio dipercaya memperkuat timnas Spanyol. Hal ini tidak lepas dari performa Marco Asensio yang apik yang mana dia mampu memberikan kontribusi maksimal kepada Madrid melalui gol dan assist yang dia ciptakan.

Saat ini Asensio menjadi incaran banyak tim besar, diantaranya yaitu raksaksa yang berasal dari Liga Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea. Kedua kesebelasan ini sangat menginginkan jasa Asensio berkat penampilan luar biasa Asensio Bersama Real Madrid. Bahkan kedua kesebelasan besar di Liga Inggris ini sudah menyiapkan uang dengan jumlah yang besar agar bisa mendatangkan Asensio ke Liga Inggris.

Akan tetapi Asensio sendiri menyatakan kesetiaanya Bersama Real Madrid dan akan tetap berseragam Real Madrid. Manchester United sebelumnya telah mengajukan penawaran kepada Asensio dengan menukar pemain muda mereka yang berasal dari Prancis Anthony Martial dengan Asensio plus sejumlah uang. Akan tetapi tawaran tersebut di tolak mentah-mentah oleh petinggi Real Madid.

Real Madrid sendiri menemukan bakat Asensio dari petenis yang juga berasal dari ibu kota Spanyol dan juga fans dari Real Madrid Rafael Nadal. Setelah pencari bakat Real Madrid melihat langsung penampilan dari Asensio mereka langsung merekomendasikan kepada pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.

Asensio sendiri mampu mencetak gol didebut awalnya saat membela Madrid sehingga berkat penampilan yang konsisten membuat Asensio sering dipercaya main dimenit pertama oleh pelatih yang berasal dari Prancis Zinedine Zidane. Bahkan Asensio mampu bersaing dengan pemain-pemain bintang lainya yang memiliki pengalaman dan jam terbang yang lebih banyak dibandingkan dirinya. Asensio dikenal lewat tendangan kerasnya diluar kota penalti yang sering menjebol jala gawang lawan.

No Responses

Write a response