Atletico Berkeinginan Rekrut Bomber Anyar Napoli

Gonzalo Higuain dapat disebut memberikan penampilan luar biasa pada musim kemarin dimana total penampilannya satu musim penuh meraihkan gol yang berjumlah fantastis. Tercatat 35 penampilannya di Serie A bersama Partenopei nyatanya bomber asal Argentina ini mampu melesatkan 36 gol ke jala lawan. Ketajamannya dalam membobol jala klub lawan memang begitu terbukti dimusim 2015-2016. Atas aksinya yang begitu gemilang Higuain pun lantas mendapatkan bidikan khusus dari beberapa klub besar di Eropa. Atletico Madrid nyatanya menjadi salah satu klub dari Benua Biru yang tertarik untuk menggunakan jasa dari Higuain di musim depan. Los Rojiblancos yang memang diketahui membutuhkan tenaga tambahan disektor lini depan tim mereka untuk menjalani musim depan usai diketahui pada musim kemarin Atletico Madrid hanya mengandalkan dua bomber saja yakni Fernando Torres dan Antoine Griezmann. Nama Higuain muncul sebagai salah satu daftar buruan pelatih Diego Simeone hal ini setelah menyaksikan ketajaman Higuain bersama Napoli pada musim kemarin.

Tidak tanggung-tanggung nyatanya kubu Atletico Madrid akan menyiapkan tawaran selangit untuk bisa menggoda pihak Partenopei agar bersedia melepas bomber andalan mereka di bursa transfer ini. Angka berkisar 62 juta Euro nyatanya akan disiapkan oleh klub asal kota Madrid ini demi bisa mendapatkan bomber yang pernah memperkuat klub sekota Atletico Madrid yakni Real Madrid. Diego Simeone menyebutkan jika ia menjatuhkan pilihan yang tepat dengan mengincar jasa dari Gonzalo Higuain. Higuain disebut Simeone adalah salah satu dari striker terbaik di Dunia saat ini dan jika timnya bisa mendapatkan sang bomber di musim panas ini maka kekuatan klubnya akan bertambah karena menghadirkan bomber berbahaya diskuad mereka.

Usaha Atletico untuk bisa mengamankan tanda tangan dari Gonzalo Higuain dikabarkan tak akan berlangsung mudah disebabkan kubu Napoli sendiri dipercaya berniat untuk menikmati jasa dari Higuain di musim depan. Perburuan jasa Higuain juga dipercaya tidak akan dilakukan oleh Los Rojiblancos seorang saja karena diyakini akan terdapat beberapa klub lain yang menyodorkan tawaran untuk Higuain.(ST)

1

No Responses

Write a response