Atletico Madrid Hadapi Lawan Ringan Di CDR

Atletico Madrid sendiri berhasil menginjakan kaki mereka di babak perempat final ajang Copa Del Rey ketika mengalakan Las Palmas dengan agregat tips 4-3. Sebenarnya kubu Atletico Madrid sendiri hampir saja gagal mendapatkan tiket ketika mereka harus kalah dengan dramatis oleh Las Palmas dengan skor 3-2 namun mreka beruntung tela memenangkan leg pertama dengan skor 2-0.

Oleh karena itu tentunya hal tersebut menjadi pelajaran berharga bagi skuad besutan Diego Simeone untuk menghadapi Eibar di leg pertama nanti. Tentunya mereka harus bisa memenangkan leg pertama yang akan digelar di Vicente Calderon nantinya. Namun sebenarnya kedua tim ini baru saja bertanding di awal tahun baru 2017 ini di La Liga Premier Spanyol.

Pada pertandingan tersebut Atletico Madrid berhasil dengan mudah mengalahkan Eibar dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut juga menambah panjang catatan keperkasaan dari Atletico Madrid atas Eibar menjadi lima kali kemenangan beruntun. Tentunya ini juga menjadi modal berharga bagi Griezmann cs untuk menghadapai Eibar kembali di babak perempat final di ajang Copa Del Rey. Melihat hal tersebut anak asuhan Diego Simeone akan jauh diunggulkan dan diperkirakan akan bisa menang dengan mudah di leg pertama.

Diego Simeone sendiri dipastikan tidak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya di skuad Atletico Madrid yakni Jan Oblak, Tiago, Lucas Hernandez, dan Augusto Fernandez karena mereka masih berkutat dengan cidera. Selain itu pemain mereka Thomas Partey juga tidak akan bermain karena dirinya sedang membela negaranya di ajang Piala Africa 2017.

Kemungkinan Diego Simeone akan menurunkan formasi 4-4-2 dengan menduetkan Antoine Griezmann dan juga Fernando Torres di lini depan. Nicolas Gaitan dan juga Fereira dan Carasco akan menjadi tumpuan skuat Atletico Madrid di lini tengah nanti. Tentunya skuad ini akan bermain menyerang sejak menit pertama untuk mengamankan gol sehingga lebih memudahkan skuad besutan Dioego SImione nantinya di leg kedua ajang Copa Del Rey. Setelah itu Atletico Madrid juga akan kembali fokus ke La Liga Premier SPanyol mengingat posisi mereka masih jauh dari rival rival merek seperti Barca dan Real Madrid.

2

No Responses

Write a response