Atletico Pastikan Langkah Ke Perempat Final Setelah Menag 3-0 Atas Lleida

Atletico Madrid berhasil memantapkan langkahnya menuju tangga juara dengan berhasil mengalahkan Lleida dengan skor cukup meyakinkan 3-0. Pada lanjutan laga Copa del Rey tersebut, Atletico Madrid berhasil menang dan memastikan langkahnya untuk melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey musim ini. Atletico Madrid menang dengan agregat yang cukup telak yaitu 7-0.

Atletico Madrid yang menjamu Lleida di markas mereka yaitu Wanda Metropolitano, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB. Mereka cukup percaya diri dengan berbekal kemenangan 4-0 yang telah didapatkan pada leg pertama pertandingan Copa del Rey tersebut. Los Colchoneros mampu menguasai jalannya pertandingan dan membuka petandingan dengan cukup nyaman dan langsung mengontrolnya.

Pada menit ke-16, umpan lambung yang diberikan oleh Gabi Fernandez dari tendangan sepak pojok berhasil disambut dengan sundulan oleh Lucaz Hernandez. Bola berhasil menghantam tiang gawang dan pantulannya disambar kembali namun masih melambung. Sepuluh menit kemudian giliran Cosat yang mendapatkan peluang, namun umpan matang yang diberikan oleh Fernando Torez masih belum mampu dikonversikan menjadi sebuah gol.

Peluang lain yang dimiliki oleh Diego Costa adalah ketika pada enit ke-36 kala sundulannya masih melambung. Sementara sepakan Vitolo di menit ke-4 juga masih mampu di blok dengan baik oleh kipper Lleida. Babak pertama pun berakhir dengan skor kaca mata.

Atletico baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-57 melalui sepakan mendatan di kotak pinalti oleh Yannick Carrasco. Dilanjutkan pada menit ke-74 Kevin Grameiro mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol dari jarak dekat ke gawang Lleida. Leeida sempat mengancam pada menit ke-80 namun masih tetap belum berhasil. Kemenangan Atletico mampu dikunci melalui Vitolo pada menit ke-81 melalui unmpan daerah yang diberikan oleh Torres.

Lleida hampir saja mampu menciptakan gol balasan untuk Atletico pada masa tambahan waku. Namun sepakan dari pemain Lleida yaitu Felix masih kurang beruntung dengan hanya membentur tiang gawang. Skor 3-0 tetap bertahan dan tidak berubah hingga laga usai. Oleh karena itu, dengan hasil yang didapatkan Atletico Madrid berhak melangkah ke babak perempatfinal Cope del Rey musim ini.

1

No Responses

Write a response