Atletico Kesulitan Untuk Dapatkan Tevez

Pemain yang sudah tidak mempunyai masa depan bagus dan sudah ada niat lagi bermain sepakbola yaitu Carlos Tevez. Bahwa Tevez yang sempat di buang oleh City yang mempunyai masalah dengan pelatih sehingga benar-benar di buang oleh City. Dengan merasa begitu banyak masalah di kariernya membuatnya sudah tidak ada nafsu lagi untuk bermain sepakbola lagi yang sudah incin memputuskan untuk resmi pensiun.

Ternyata berjumpa dengan dewi fortuna yang mencegahnya untuk cepat-cepat pensiun yang mengajaknya untuk bergabung dengan Juventus merupakan pelatih Conte yang menilainya bahwa Tevez merupakan pemain yang berkualitas. Hanya mempunyai persyaratan yang membuat janji kepada pelatih Conte untuk taat peraturan dari klub dan pelatih.

Jika tidak bisa mengikuti persyaratan dari pelatih maka tidak akan membantuinnya untuk bergabungan Juve dan akan membantuinnya untuk memperbaiki kariernya. Ternyata semua ini Tevez berjalan dengan lancar sehingga sekarang ini menjadi pemain yang sudah mulai terkenal. Tidak hanya menjadi terkenal dan sekarang ini nama besarnya sudah terdaftar di timnya yang dulunya sudah sempat di hapus dari timnas. Dengan keberhasilan ini membuatnya merasa begitu bangga sekali dengan dirinya yang sudah bisa bangkitkan nama baiknya.

Untuk saat ini bahwa dirinya belum tentu tetap bertahan di klub, bahwa dirinya ada rencana untuk bergabung dengan Boca Junior. Baru-baru ini bahwa Tevez yang sudah mendapatkan tawaran dari Ateltico Mardid bahwa President klubnya, Entrique Cerezo merasa sangat cocok sekali bergabung dengan Atletico. Tapi untuk mendapatkan pemain dari Juve harus bersaing dengan Boca, bahwa Atletico merasa berat sekali untuk mendapatkannya.

Karena pemain Juve itu yang mengatakan sendiri bahwa klub selanjutnya kemungkinan ke Boca yang sudah di rencanankan olehnya tapi kapan pastinya akan bergabung dengan Boca semua ini tergantung dengan dirinya di klub. Jika dari pihak Boca yang lansung memberikan tawaran tersebut kalau kedua klub bisa mencapai kesepakatan maka sudah pasti akan berangkat ke Boca. Untuk masalah dengan Atletico bahwa dirinya tidak langsung tolak tawaran tersebut yang hanya mengatakan bahwa dirinya akan pertimbangkan kembali tapi peluang sangat sedikit.(ss)

2

No Responses

Write a response