Atletico Madrid Melangkah ke 8 Besar Liga Europa

Hasil positif kembali diraih oleh anak asuh Diego Simeone setelah mereka berhasil meraih kemenangan di leg kedua Liga Uefa melawan Lokomotiv Moskow dengan skor yang telak 1-5. Bermain di kandang tim asal Rusia Lokomotiv Moskow anak asuh Diego Simeone langsung mengambil inisiatif menyerang. Hal ini membuat pertahanan Lokomotiv Moskow kuwalahan. Meskipun sudah unggul 3-0 dileg pertama Diego Simeone selaku pelatih tim tetap memainkan sejumlah pemain terbaiknya.

Pertandingan baru berjalan 16 menit Atletico Madrid sudah mampu unggul setelah penyerang mereka Correa mampu mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskow dan merubah skor menjadi 0-1. Tertinggal satu gol membuat tim yang berasal dari Rusia ini langsung mengambil inisiatif penyerangan. Hasilnya pada menit ke 20 Lokomotiv Moskow mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Maciej Rybus mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.

Setelah gol tersebut kedua kesebelasan ini sama-sama ssaling serang menyerang akan tetapi selepas gol penyama dari tim ibu kota Moskow tidak ada satu gol lagi yang tercipta di babak pertama. Di babak kedua Atletico Madrid langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Hasilnya di menit ke 47 Saul Niguez berhasil mencetak gol dan merubah skor menjadi 1-2.

Setelag gol tersebut anak asuh Diego Simeone kembali percaya diri. Hasilnya di menit ke 65 pemain veteran Fernando Torres mampu menambah keunggulan setelah memanfaatkan tendangan penalti dengan baik dan merubah skor menjadi 1-3. Unggul 1-3 masih belum membuat tim yang menjadi perwakilan dari Liga Spanyol ini puas.

Torres kembali mencetak gol di menit ke 70 sekaligus mencetak brace dilaga ini setelah tendanganya tidak bisa ditepis kiper Lokomotiv Moskow. Pemain andalan Atletico Madrid Griezmann mampu menutup kemenangan Atletico Madrid menjadi 1-5 hingga pertandingan usai. Skor ini membuat Atletico Madrid lolos ke babak 8 besar Liga Europa dan unggul agregat 1-8.

Keunggulan agregat 1-8 Atletico Madrid dari Lokomotiv Moskow ini diraih setelah dileg pertama anak asuh Diego Simeone mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada saat bermain di kandang mereka. Hasil ini tentunya membuat semangat para pemain Atletico Madrid sebelum mereka melawan Villarreal dilaga akhir pekan nanti.

No Responses

Write a response