Atletico Madrid Dicukur Habis 3-0 Oleh Sociedad

Pertandingan di La Liga kembali mempertemukan dua tim kuat, yaitu Atletico Madrid dan Real Sociedad. Alih-alih memangkas jarak poin dengan sang rival, Antoine Griezmann Cs justru harus menelan kekelahan telak 3-0 tanpa balas. Hal tersebut dapat terjadi berkat permainanan agresif yang ditunjukan oleh Sociedad. Tentunya hasil tersebut membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Pertandingan di La Liga kembali berlanjut pada jornada ke-33 antara Atletico Madrid melawan Real Sociedad di Anoeta, Jumat (20/4/2018). Bermain agresif sejak awal permainan, tim berjuluk Txuri-urdin tersebut tidak sedikit pun memberikan ruang pada squad Diego Simeone untuk dapat mengembangkan Permainan. Alhasil serangan demi serangan terus berdatangan ke gawang Jan Oblak.

Babak pertama dimulai, Sociedad sudah langsung mengambil inisiatif serangan. Permainan tak terduga yang ditunjukan oleh tim tuan rumah membuat para pemain Atletico Madrid tidak dapat berkutik. Hanya mengandalkan serangan balik, Antoine Griezmann Cs kewalahan menghadapi laga tersebut. Adalah Willian Jose yang sering mengancam gawang dari Los Colchoneros untuk dapat menciptakan peluang berbahaya.

Petaka justru datang pada Atletico Madrid pada menit ke-27. Adnan Januzaj yang berhasil membuat sebuah umpan tarik mampu diselesaikan dengan baik oleh Willian Jose melalui tendangan first time yang cepat. Tidak dapat menghalau, Oblac terpaksa harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan sementara Real Sociedad. Keunggulan anak asuh Imanol Alguacil bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Atletico Madrid tetap tidak mampu mengembangkan permainannya. Selalu diserang, gawang Oblak kembali kebobolan di menit ke-80. Kali ini adalah Juanmii yang menjadi momok bagi Los Colchoneros. Skor berubah 2-0 masih dengab keunggulan Real Sociedad. Mulai memperkuat pertahanan, gawang Antoine Griezmann Cs harus kembali kebobolan di masa injury time. Skor berubah 3-0 hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Atletico Madrid tetap berada di posisi kedua dengan raihan 71 poin. Angka ini terpaut 12 poin dari sang pemuncak klasemen Barcelona. Sementara di kubu Real Sociedad, hasil ini berhasil meningkatkan posisi menjadi 11 dengan raihan 43 poin.

1

No Responses

Write a response