Atletico Madrid Berhasil Gasak Las Palmas

Atletico Madrid berhasil mendapatkan kemenangan saat bertamu ke kandang Las Palmas di dalam laga alnjuta Copa del Rey. Atletico Madrid berhasil mencetak 2 gol tanpa balas dan selangkah lebih aman untuk melanjutkan Atletico Madrid untuk tetap berpeluang memenangi gelar Copa del Rey pada musim ini. saat melakoni laga di Stadion Estadio Gran Canaria pada hari Rabu (4/1/2017) pada dini hari WIB Atletico Madrid tampil dengan skema andalan mereka serangan balik cepat. Hal tersebut dapat kita lihat dari ball possession yang mereka poleh hanya mencapi angka 35 % saja.

Pada babak pertama sendiri Atletico Madrid berhasil melakukan atau membuat lima kali percobaan kea rah gawang lawan. Sementara bagi tim tuan rumah Las Palmas mereka melakukan empat kali percobaan dan itu lebih sedikit dan tidak ada yang berbuah gol satu pun.

Gol pertama dari Atletico Madrid sendiri berhasl di catatkan di menit ke 24. Koke berhasil mencetak gol pertama untuk Atletico Madrid pada laga tersebut. berawal dari Clearance yang kurang baik dari lini pertahanan Las Palmas bola hasil umpan silang yang menjadi liar berhasil di kuasai dengan baik oleh gelandan Atletico Madrid Koke. Dengan baik dirinya berhasil mencetak gol di babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum

Atletico Madrid akhirnya berhasil menambah gol mereka di babak kedua. Antoine Griezmann yang melakukan kerja sama dengan baik dengan kevine gameiro berhasil mencetak gol dengan tandukan kepala ketika berada di depan gawang dari Las Palmas. Dengan mudah akhirnya dia menyarangkan bola ke gawang lawan. Gol ini juga mengakhiri periode puasa gol dari Antoine Griezmann smenjak bulan oktober tahun lalu.

Sebenarnya di sisa pertandingan itu sendiri Las Palmas berhasl mencatatkan kans yang cukup banyak namun kiper dari Atletico Madrid angel moya memang tampil cukup sigap mengawal gawang Atletico Madrid dengan melakukan enam kali penyelamatan. Kemenangan ini tentunya akan memudahkan Atletico Madrid untuk menjalani laga kedua di Vicente Calderon nantinya.

2

No Responses

Write a response