Atletico Madrid Ditahan Imbang Real Betis 0-0

Pertandingan La Liga kembali berlanjut mempertemukan Atletico Madrid dan Real Betis. Dalam laga tersebut, kedua tim hanya dapat bermain imbang tanpa gol. Los Colchoneros justru kesulitan menghadapi gempuran Betis yang bermain terbuka dan menyerang.

La Liga kembali berlanjut pada Jornada ke 34 dengan pertandingan yang seru antara Atletico Madrid melawan Real Betis di Wanda Metropilitano, Senin (23/4/2018). Meski bermain dikandang tim tuan rumah justru harus bermain dibawah tekanan. Dalam hal penguasaan bola, Los Colchoneros kalah jauh apabila dibandingkan dengan tim tamu. Namun buruknya penyelesaian akhir dari setiap serangan membuat laga hanya dapat berakhir imbang dengan skor 0-0.

Meski selalu diserang, tim asuhan Diego Simeone dapat melayangkan tembakan lebih banyak ke gawang tim lawan. Total ada 10 tembakan yang berhasil dilayangkan oleh Antoine Griezmann Cs. Namun rapihnya disipilin pertahanan dan juga kreasi serangan yang dibuat oleh tim tamu membuat Atletico Madrid kesulitan dalam mengembangkan permainan. Sementara Real Betis mampu melakukan 9 tembakan ke gawang Oblak.

Beberapa peluang terbaik sempat terjadi dalam laga tersebut. Yang pertama adalah Christian Tello. Di menit ke-69 pemain tersebut melayangkan sebuah tendangan yang mengancam. Alih-alih membuat skor, bola justru menghantam mistar gawang. Tidak mau kalah Atletico Madrid memberikan ancamaan juga melalui Saul Nigez. Pemain sayap tersebut berhasil melancarkan tendangan dari luar kotak penalti dan hanya membentur mistar gawang saja.

Tensi pertandingan semakin tinggi. Di masa injury time, kedua pemain justru harus terlibat dalam keributan usai terjadi perebutan bola. Wasit danĀ  juga official yang melihat berbagai keributan tersebut langsung mengambil tindakan tegas. Tidak tanggung-tanggung 4 kartu kuning dikeluarkan untuk kedua tim.

Dengan hasil ini, Atletico tetap berada di posisi kedua dengan raihan 72 poin. Tentunya hal ini akan sangat menyulitkan langkah Los Colchoneros dalam mengejar langkah Barcelona. Kini keduanya memiliki jarak 11 poin dan Blaugrana mengantongi 1 laga simpanan. Sementara Real Betis kini masih nyaman di posisi kelima dan membutuhkan 10 poin untuk dapat masuk kedalam zona Liga Champion.

No Responses

Write a response