Atletico Madrid Siap Pulangkan Juan Mata

Begitu kencangnya rumor yang menyebutkan jika kursi kepelatihan Manchester United kembali akan melakukan pergantian manajer di musim baru yang akan datang yang dimana posisi Louis van Gaal nyatanya akan digantikan oleh Jose Mourinho. Kabar ini begitu mengguncangkan media di Inggris karena Mourinho memang disebut telah dekat menuju Old Trafford setelah dirinya resmi dipecat oleh Chelsea akhir tahun 2015 kemarin. The Happy One yang usai dipecat oleh The Blues menyebutkan jika dirinya memang tidak akan menutupkan kans untuk melatih klub di Inggris meski klub itu adalah rival Chelsea. Manchester Merah dirumorkan adalah klub yang paling berpeluang menjadi pelabuhan baru dari Mourinho. Jika rumor ini menjadi hal yang benar-benar terjadi maka akan menjadi sebuah bencana untuk salah satu punggawa anyar dari The Red Devils. Sosok yang akan mengalami masalah besar dengan kehadiran Mourinho di Old Trafford adalah Juan Mata.

Juan Mata dipastikan akan meninggalkan Manchester United jika Jose Mourinho resmi menjabat sebagai pelatih baru MU di musim depan hal ini terjadi setelah diketahui Mata bergabung ke United pada tahun 2014 silam juga dikarenakan langkah Mourinho yang melepas sang pemain dari skuad asuhannya. Kini jika Mou akan melatih Setan Merah maka hal itu akan kembali dialami oleh Mata sehingga rumor-rumor mengenai masa depan dari Juan Mata terus dibahas. Mendengar kabar tersebut yang sedang memanas di media Inggris nyatanya salah satu klub dari Spanyol, Atletico Madrid langsung mengeluarkan pernyataan serius dimana menyebutkan jika siap untuk menampung winger 27 tahun asal Spanyol itu jika memang akan dilepas oleh Manchester United di musim depan.

Kubu Los Rojiblancos disebut membukakan kans untuk Juan Mata kembali berkarir di La Liga Spanyol yang telah ia tinggal sejak tahun 2011 silam. Petinggi klub Atletico Madrid melihat jika kesempatan untuk bisa mendapatkan Juan Mata cukup besar jika memang pada akhirnya Mourinho yang akan menjadi manajer untuk MU di musim depan. Selain Atletico Madrid yang disebut siap menampung jasa Mata nyatanya klub asal negeri Tirai Bambu nyatanya juga siap membayar mahal kepada United untuk bisa meminang mantan winger Chelsea itu.(ST)

2

No Responses

Write a response