Atletico Masuk Sebagai Salah Satu Peminat Aubameyang

Pintu keluar bomber asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang yang diperkirakan sangat besar akan tinggalkan Signal Iduna Park ini nyatanya tidak akan tertahan lagi. Meski klub pemilik jasa sang bomber yakni Borussia Dortmund kerap beberapa kali mencoba untuk bisa menahan kepergian sang striker namun nyatanya hal ini tidak akan tertahan lagi usai klub yang meminati jasa bomber 27 tahun ini terus meningkat. Sederet klub papan atas di Eropa bermunculan terus dikaitkan dengan striker yang pernah memperkuat Saint-Etienne tersebut. Kini klub ternama asal Spanyol, Atletico Madrid nyatanya meramaikan perburuan jasa dari Pierre-Emerick Aubameyang di jendela transfer kali ini. Kehadiran Los Rojiblancos sebagai peminat baru dari striker timnsa Gabon ini nyatanya langsung dibenarkan oleh ayah kandung dari Aubameyang sendiri. Pierre-Francois yang merupakan ayah dari Aubameyang membenarkan jika klub asuhan Diego Simeone saat ini tengah memantau perkembangan anak kandungnya di Signal Iduna Park. Los Rojiblancos telah membukakan celah untuk bisa mendaratkan bintang baru di BundesLiga tersebut.

Nama Pierre-Emerick Aubameyang melesat jauh sebagai salah satu striker tajam di BundesLiga setelah kinerjanya yang begitu apik bersama Borussia Dortmund yang dimulai sejak tahun 2013 nyatanya membuat jasa sang bomber kini menjadi buruan sederet klub elit. Atletico Madrid dikabarkan serius meminati jasa dari Aubameyang dinyatakan akan digaetkan dengan Antoine Griezmann dilini depan tim Diego Simeone. Perebutan jasa dari bomber Die Borussen ini dikabarkan akan berlangsung panjang karena Atletico Madrid bukan menjadi satu-satunya klub yang menginginkan jasa dari Aubameyang karena tercatat masih ada sederet klub Eropa lainnya yang juga menantikan jasa dari pemain yang juga dapat bermain sebagai sayap itu.

Kontrak kerja yang dimiliki Pierre-Emerick Aubameyang bersama Die Borussen nyatanya masih menyisahkan empat musim lagi kondisi ini yang disebut akan mengganjal upaya sejumlah klub Eropa untuk bisa mendapatkan servis dari pemain jebolan AC Milan tersebut. Banderol dari Aubameyang sendiri sampai detik ini belum diketahui jatuh pada angka berapa karena diyakini sang bomber memiliki banderol yang tinggi mengingkat sisa kontraknya yang masih berdurasi empat tahun lagi.(ST)

1

No Responses

Write a response