Atletico Ingin Menang Namun Nasib Berbicara Lain

Atletico Madrid hanya berhasil meraih hasil imbang ketika mereka menjamu Qarabag. Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone menilai para pemainnya sudah bermain sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Atletico Madrid akhirnya harus ditahan imbang dengan skor akhir 1-1 oleh Qarabag ketika bermain di Stadion Wanda Metropolitano di hari Rabu (1/11/2017) dini hari WIB pada laga lanjutan Liga Champions. Hasil tersebut membuat Atletico Madrid belum berhasil meraih satu kemenangan di empat laga Liga Champions yang telah berlangsung. Lebih jauh lagi, Atletico Madrid kini memperpanjang tren mereka yang meraih sedikit kemenangan saja di musim ini. Pada delapan pertandingan terakhir yang mereka jalani, mereka hanya berhasil menang sekali meski juga hanya kalah sekali saja.

Meski begitu Diego Simeone tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya atas perjuangannya untuk meraih kemenangan. Tampil lebih dominan, Atletico Madrid sendiri berhasil membuat 10 kali percobaan tepat target dan berbanding dengan dua peluang saja yang diraih oleh tim tamu. Menurut Diego Simeone, nasib saja yang membuat Atletico Madrid gagal meraih kemenangan.

“Melihat babak kedua, mereka sudah melakukan apa yang bisa dilakukan. Hasilnya memang bukan yang kami inginkan. Penjaga gawang mereka juga tampil begitu bagus. Mereka juga bertahan dengan sangat baik. Jelas hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan. Namun kami akan terus berusaha. Seperti di Elche, Baku laga melawan Villareal dan juga laga malam ini, tim sudah memberikan segalanya untuk bisa meraih kemenangan. Namun takdir tidak menginginkan kami menang Kami terus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan” tutur Diego Simeone.

Hasil imbang yang kembali didapatkan oleh Atletico Madrid ini sendiri membuat mereka kini pada posisi terjepit di Grup C Liga Champions musim ini. Mereka saat ini baru meraih tiga poin saja dan berjarak lima poin dari AS Roma yang ada di puncak klasemen dan empat poin dari Chelsea yang ada di urutan kedua. Hal tersebut membuat Atletico Madrid harus tampil sempurna di dua laga terakhirnya.

No Responses

Write a response