Atletico Sekarang Ditakuti Semuanya

Di mana salah satu tim bermarkas di Vicente Calderón berasal dari Spanyol yaitu Atletico Madrid telah mampu untuk memastikan sebuah tiket melaju ke putaran perempatfinal setelah usai menaklukan Bayer Leverkusen yang melalui. sebuah Agregat 1-1 yang telah untuk memaksa ke-2 kubu untuk tampil ketika di babak pertambahan waktu. Akan tetapi, sampai hingga 2 kali 15 menit tambahan juga tak ada sebuah gol tercipta di markas Los Rojiblncos ketika itu. Namun laga pun yang telah harus memasuki salah satu drama adu penalti, Di mana dari 5 penendang pinalti, malah Atletico yang telah mampu untuk meyarangkan tiga buah gol, Namun sementara dengan tim lawan yang hanya behasil memasukan dua gol, dipastikan lewat sosok Simon Rolfes dan Gonzalo Castro Randon. Namun tiga gol yang gagal di masukan oleh Hakan Calhanoglu, Omer Toprak, Stefan Kiessling, yang telah membuat suksesnya Los Rojiblancos untuk melaju ke babak selanjut, namun kini mereka merupakan tim yang saat ini tengah ditakuti oleh semua tim di benua Eropa.

Namun salah satu bomber pemain lini barisan tengah teranyar milik Atletico Madrid yaitu Mario Suarez juga telah mengungkapakan bahwa di mana kini yang tak mempunyai tim berani untuk bermain dengan pasukan yang dilatih oleh Diego Simeone. Bomber pemain yang kini sudah berusia 28 tahun itu memang secara mengejutkan telah melayangkan sebuah pujian untuk salah satu sosok pemain seperti Jan Oblak yang ketika itu baru saja dimainkan pada menit ke-23. “Karena di ajang kompetisi Champions League ini yang merupakan salah satu pertandingan terbaik yang ada di dunia saat ini, Dan kam sangat lah tahu bahwa di mana itu merupakan laga yang paling sulit. Akan tetapi dengan berkat para dukungan serta dengan suasana ketika berada di kandang sendiri, Di mana kami yang telah berhasil untuk meraih hasil positif, Namun ketika pada itu semua orang tak bisa lepas dari salah satu peran Oblak ketika berada di atas lapangan. Di mana ketika itu dirinya telah bermain sangat sempurna,” diterangkan oleh Suarez, yang sepert dikutip oleh Sportsmole, pada Rabu 18 Maret 2015.

Meskipun gelandang yang berkostum nomor punggung 4 itu sangat yakin ketika saat itu timnya bakal akan mampu meraih kemenangan, walaupun kemenangan yang didapatkan melalui adu pinalti. namun kami yang merupakan salah satu tim hebat yang tengah di takuti oleh semuanya. karena tidak ada lagi tim yang bakal mampu untuk menghadapai tim kami, kami yang adalah tim kuat yang telah ditakuti oleh beberapa tim hebat. Di mana kami yang saat ini merupakan tim yang mampu untuk membuat tim lain lebih waspadai terhadap permain kami musim ini. (AS)

No Responses

Write a response