Atletico Tetap Serius Hadapi Copa Del Rey

Atletico Madrid memang sekarang ini sudah hampir pasti untuk mendapatkan tiket ke babak semi final setelah berhasil memenangkan pertandingan Leg pertama melawan Eibar. Meski begitu, anak asuhan Diego Simeone dipercaya akan tetap tampil serius dan tak akan sekedar menjalani laga formalitas saja di Leg kedua nanti. Pada pertemuan pertama sendiri Atletico Madrid memang berhasil mengalahkan telak Eibar dengan skor 3-0. Hasil tersebut tentunya memperingan kerja Atletico Madrid ketika menyambangi Stadion Ipurua pada Kamis (26/1/2017) dini hari WIB nanti.

Pasukan Diego Simeone ini memang hanya membutuhkan hasil minimal imbang saja untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di ajang Copa Del Rey. Sementara itu calon tuan rumah justru memikul beban berat karena paling tidak mereka harus menang dengan selisih 4 gol jika ingin tetap bisa lolos ke babak semi final Copa Del Rey.

“Eibar tentunya merupakan sebuah tim yang mampu mengalirkan bola dengan baik. Mereka sebagai tim selalu tahu bagaimana caranya bermain dengan gaya mereka. Untuk itu kami harus bisa bermain dengan baik dan juga dengan gaya bermain dan intensitas yang seperti biasanya kami lakukan” tutur pelatih asal Argentina, Diego Simeone yang dilansir oleh Marca.

Menghadapi laga yang relative ringan untuk Atletico Madrid, kemungkinan sang manajer Diego Simeone akan mengistirahatkan penyerang andalan mereka Antoine Griezmann. Pelatih asal Argentina tersebut memilih untuk tidak memainkan penyerang yang telah berhasil menceploskan 14 gol dan 7 assist dan memberikan kesempatan bermain untuk pemain yang lainnya.

“Antoine Griezmann kemungkinan tidak akan kami ikutkan untuk berangkant ke Eibar. Dia akan mendapatkan jatah libur satu hari pada Selasa nanti. Rabu nanti dia akan kembali berlatih di Madrid” tutur Diego Simeone

Meski begitu, Atletico Madrid masih memiliki deretan penyerang yang haus gold an bisa menggantikan Antoine Griezmann di lini depan. Fernando Torres atau Kevin Gameiro kemungkinan akan menjadi pemain yang mengisi kekosongan yang akan ditinggal oelh Antoine Griezmann. Simeone sendiri akan tampil menyerang sejak awal untuk tetap mengamankan tiket di babak selanjutnya.

1

No Responses

Write a response