Aubameyang: Tak Menutup Kans Untuk Berseragam El Real

Salah satu bomber yang bersinar di musim 2015-2016 kemarin, Pierre-Emerick Aubameyang nyatanya memang sedang hangat dibicarakan di media usai kegemilangannya dalam menjadi andalan dilini depan Borussia Dortmund. Sepanjang satu musim penuh kemarin nyatanya Aubameyang mampu mengoleksikan 39 gol serta 12 asists dari total 49 laganya di seluruh kompetisi bersama Die Borussen. Apiknya performa dari pemain jebolan akademi resmi AC Milan ini tentu saja membuat dirinya banyak diincar. Sederet klub papan atas asal Spanyol nyatanya mulai mempertimbangkan langkah untuk bisa menggunakan jasa dari Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang yang sejak kecil memiliki mimpi untuk bermain di La Liga nyatanya merasa senang adanya ketertarikan dari klub selevel Barcelona dan Real Madrid yang tengah membicarakan untuk merebut jasanya dari Dortmund. Bomber yang juga dapat bermain sebagai pemain sayap ini nyatanya tidak akan menutup peluang jika suatu saat dirinya mendapatkan pinangan dari raksasa Spanyol itu.

Ketika ditanyakan kepada Pierre-Emerick Aubameyang klub manakah yang akan ia pilih jika dirinya mendapatkan kesempatan untuk memilih diantara Real Madrid dan Barcelona nyatanya winger 27 tahun ini menyebut dirinya lebih bermimpi untuk berseragam El Real. Aubameyang begitu fans dengan klub yang bermarkas di ibukota Spanyol itu. Hasrat Aubameyang untuk menjadi bagian dari Los Blancos ini tentu saja akan membuka pintu bergabung ke Santiago Bernabeu setelah diketahui Real Madrid sendiri memang sempat menyatakan ingin meminang jasanya. Kans Madrid sendiri diyakini tidak akan mudah untuk bisa merapat jasa mantan pemain Saint-Etienne ini dikarenakn kubu Dortmund di yakini tidak akan melepasnya begitu saja.

Belum ada bocoran mengenai tanggapan pihak Dortmund mengenai pernyataan bintang anyarnya yang membukakan peluang untuk melawat ke Madrid suatu saat nanti. Pierre-Emerick Aubameyang sendiri memang tidak memberikan penjelasan keinginannya untuk berlabuh ke Madrid ini akan dilakukan pada musim baru mendatang atau untuk beberapa musim lagi. Aubameyang memang memiliki tugas besar di Signal Iduna Park dimana ia harus bekerja ekstra keras untuk bisa membangkitkan klubnya dalam tekanan.(ST)

No Responses

Write a response