Awal Bagus Shaarawy Berada di Monaco

El Shaarawy akhirnya bisa merasakan klub baru yang selama ini hanya berada di Milan, ternyata prestasi Shaarawy yang sudah mengalami suram di Milan semenjak awal mengalami cedera serius sehingga dengan kondisinya saat ini yang masih sering mengalami cedera maka membuat pelatih baru yang sangat tidak percaya kepadanya bisa tampil bagus.

Sedangkan di klub sangat-sangat perlu sekali pemain bomber yang kuat dengan kondisi benar-benar fit. Dengan kondisi ini maka Shaarawy yang di ijinkan berangkat ke Monaco. Supaya dengan berada di klub baru bisa kemungkinan mengubah kondisi yang begitu sial sekali menimpanya sehingga terus mendapatkan musibah kepada dirinya.

Ternyata dari pihak AS Monaco yang juga masih meragukan kepada dirinya sehingga klub hanya berani membuat status nya hanya pemain pinjam. Jika selama masa pinjam bisa bermain dengan bagus dan tidak mengalami cedera maka dari pihak klub akan membuatnya menjadi pemain tetap di Moncao. Tapi sekarang paling yang di takutkan bukan tidak bisa bermain dengan apik hanya masalah cedera yang sering kembali berada di dalam tubuhnya sehingga membuat klub merasa rugi bangat yang tidak bisa menggunakan jasanya.

Karena begitu mengalami cedera dengan dirinya sudah pasti merupakan cedera serius yang benar-benar sekali akan memberikan waktu yang lama buatnya. Begitu melakukan pemindahan bahwa tidak lama sudah bisa menunjukan permainan apiknya yang sudah bisa mencetak gol buat klub barunya.

Pada waktu pertandingan persahatan dengan PSV yang berhasil tampil dengan bagus bahwa dirinya yang di turunkan pada menit-menit yang sudah mau habis yang tinggal beberapa menit saja ternyata begitu mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol akhirnya di gunakan begitu bagus yang bisa menambah keunggulan klub barunya.

Memang teknik permaiann begitu bagus yang bisa membuat pertahanan menjadi begitu sulit block langkahnya. Begitu berhasil mencetak gol berarti kondisi permainan masih tetap top hanya kondisi kesehatan di dalam tubuhnya tidak boleh mengalami cedera. Jika bisa mempertahankan kondisinya maka pelatih yakin dengan kemampuanya bisa mencetak banyak gol.(ss)

5

No Responses

Write a response