Ayah Iniesta Pertegas Anaknya Masih Di Barca

Masa depan dari Andres Iniesta di FC Barcelona sekarang ini memang kerap terus dipertanyakan. Jose Antonio Iniesta yang juga merupakan ayah dari sang pemain menegaskan bahwa sang anak akan tetap bertahan beberapa tahun lagi di Camp Nou.

Andres Iniesta sendiri sekarang ini tidak bisa dikecualikan dari segala kesuksesan FC Barcelona. Pemain yang juga merupakan lulusan dari akademi La Masia itu sendiri sejauh ini telah membantu FC Barcelona untuk meraih 28 gelar juara sejak dirinya bermain di tim senior Los Cules tersebut di tahun 2002. Kontrak dari Andres Iniesta sendiri sekarang ini sudah akan habis di bulan Juli tahun 2018 nanti atau berarti hanya kurang dari setahun saja. Mengingat semua sumbangsih dan kontribusi yang telah pemain asal Spanyol tersebut berikan maka pertanyaan kemudian muncul ketika belum ada tanda-tanda mengenai adanya perpanjangan kontrak dari sang pemain.

Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku bahwa FC Barcelona sendiri sekarang ini telah memiliki kesepakatan informal dengan Andres Iniesta tentang perpanjangan kontraknya di Camp Nou. Namun sang pemain asal Spanyol tersebut kemudian membantah tentang kabar itu.

Teka-teki tentang masa depan dari Andres Iniesta ini sendiri sekarang ini sudah mulai sedikit terjawab setelah adanya pernyataan dari sang ayah, Jose Antonio Iniesta. Ayah dari pemain asal Spanyol tersebut menyatakan anaknya baka bisa bertahan di Barcelona untuk beberapa tahun kedepan nanti.

“Anakku tentu saja bisa memberi dua hingga tiga tahun lagi di FC Barcelona. Tidak ada masalah dengan proses pembaharuan kontrak. Andres Iniesta sendiri tidak akan menggunakan Jersey selain yang dipakai oleh FC Barcelona” tutur Jose Antonio Iniesta mengatakan kepada Stasiun TV Quatro.

Memang sekarang ini kehadiran dari Andres Iniesta mulai terpinggirkan di lini tengah FC Barcelona. Hal tersebut terjadi setelah Andres Iniesta sendiri mulai menurun peformanya mengingat umur sang pemain yang semakin tua. FC Barcelona sendiri juga sudah memiliki beberapa gelandang tengah muda lainnya seperti Sergi Roberto, Anfdre Gomez, hingga Paulinho.

1

No Responses

Write a response