Bacca Rencana Ingin Tetap di Sevilla

Dengan begitu panasnya kabar pemain dari Sevilla merupakan salah satu pemain harapan baru dari Sevilla yang di musim baru lewat punya bisa bermain dengan begitu baiknya maka membuat Sevilla yang menjadi bimbang untuk menjual pemain tersebut. Jadi begitu mendapatkan tawaran dari Liverpool merupakan klub berasal dari Inggris yang benar-benar bidiknya yang sudah siap membajaknya untuk bergabung dengan klub.

Ternyata dari pihak klub Sevilla yang lansung menolak tawaran dari klub The Reds yang memputuskan tidak akan menjual pemain tersebut. Tapi sangat heran dengan klub Sevilla yang tidak mau menjual kepada klub lain tetap tidak memberikan tawaran kontrak baru dari klub. Semua yang di bahas oleh media sehingga menjadi berita panas yang di kaitkan oleh Carlos Bacca.

Dengan bermain di Liga Spanyol bahwa dirinya hany mampu mencetak 21 gol dari 38 kali di berikan kesempatan buatnya untuk bermain tapi tidak hanya bagus tampil di La Liga tapi bisa menunjukan bahwa dirinya juga bisa masuk dalam daftar pemain subur di Europa yang berhasil memberikan sumbang delapan gol untuk klub. Dengan bermain bagus sekali maka di babak final kali ini bisa menyumbang gol buat klub.

Tapi gol bukan hanya satu gol yang di sumangkan olehnya melainkan dua gol yang membantuin klub mempertahankan gelar juara. Dengan ada gol dari Bacca maka membuat Sevilla bergitu mudah sekali untuk menangkan pertandingan di final Europa. Dengan keberhasilan ini membuatnya begitu heboh di klub dan merasa dirinya sangat berfungsi di klub. Berkat dari dirinya membuat klub bisa tetap menjadi juara.

Setelah di bahas dengan masalah tawaran dari klub lain ternyata tidak hanya satu klub yang membidiknya, klub lain yang merupakan klub asal dari Italia. Dari klub Italia bukan hanya satu klub tapi dua klub sekaligus memberikan tawaran kepadanya. Ternyata klub tersebut merupakan klub kuat yaitu AC Milan, Roma yang berusaha merebut dirinya untuk membawaknya ke Italia.

Semua ini bahwa Bacca tidak begitu di pikirkan olehnya untuk masalah ini yang langsung mengatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan di klub yang tidak mau pergi untuk merasakan persaingan di negera lain yang penting buatnya yang merasa sudah cocok dengan Sevilla maka dirinya akan tetap bertahan di klub. Jika pihak klub menjual kepada klub lain maka tidak akan di setujunya yang penting buatnya untuk perjuangkan dirinya akan tetap berada di Sevilla.(ss)

No Responses

Write a response