Bacca Siap Membuat Milan Jadi Juara

Carlos Bacca yang merupakan pemain baru di Milan yang sudah mempunyai kepercayaan diri bahwa dirinya bisa memberikan banyak membantuin klub untuk menjadi juara di Italia. Dengan beberapa musim sudah mengalami musim yang bergitu jelek buat klub besar seperti Milan. Jadi dengan kedatangan Bacca merupakan salah satu pemain akan menjadi pemain andalan di klub yang sangat berharap kepadanya bisa memberikan perubahan dahsyat untuk klub.

Karena semua fans yang sudah lama tidak melihat Milan berada di klub papan atas sedangkan dengan pelatih baru yang sudah siap memberikan hasil lebih bagus lagi dibandingkan dengan pelatih lain. Bahwa pihak klub yang mendatangkan Carlos Bacca dengan harga tinggi yang mempunyai gaya bermain seperti legenda Ronaldo yang sempat memberikan keberhasilan di Milan. Jadi dengan keberadaannya bahwa dirinya yang sudah melakukan latihan bersama rekan setimnya di klub barunya.

Sudah mempunyai rasa begitu beda dengan pelatih lain dan mempunyai dukungan yang begitu mantap kepadanya yang bisa memberikan peluang banyak kepadanya. Jadi dengan adanya dukungan itu maka sekarang ini Bacca benar-benar melakukan latihan yang di inginkan oleh pelatih. Memang di akui oleh Bacca bahwa dirinya di waktu latihan masih mempunyia kekurangan untuk menjalankan semua teknik yang di terapkan oleh pelatih.

Jadi dengan adanya waktu maka masih sempat memperbaikinya sampai sempurna. Dengan adanya sisa waktu sebelum pertandingan liga di mulai maka Bacca harus bisa menyelesaikan masalahnya sebelum liga di mulia. Dengan adanya kekurangan dari Bacca maka pelatih yang terus pantau latihannya dan terus pres kepada Carlos supaya dirinya bisa benar-benar tampil bagus di persaingan Liga.

Tapi untuk sementara ini bahwa Jeremy Menez yang akan menjadi rekan duetnya bawah pelatih sangat percaya kepada Menez yang bisa membantuinnya untuk menyelesaikan semua pertandingan dengan hasil kemenangan. Ternyata Milan tidak hanya mendatangkan Bacca masih ada satu pemain lagi Luiz Adriano yang masih bisa memberikan kesempurnaan buat klub yang merupakan salah satu pemain yang bisa memberikan hasil bagus buat klub.

Jadi ada dua pemain bintang baru yang sudah mempunyai keyakinan bahwa dua pemain ini bisa memberikan waktnya kembali klub menjadi jaya. Bahwa ada pemain tambahan di klub Milan yang membuat pelatih mengatakan kali ini akan memberikan kesulitan bagi klub yang berada di papan atas.(ss)

4

No Responses

Write a response