Bale Cedera, Isco Bersimpati

Cedera akhirnya kembali menghampiri pemain andalan Real Madrid, Gareth Bale. Salah satu punggawa Los Blancos, Isco kemudian melontarkan rasa simpatinya atas kejadian yang menerima rekannya di klub Real Madrid tersebut.

Gareth Bale mengalami Cedera lagi baru-baru ini. Sang pemain kabarnya mendapatkan Cedera otot di bagian kaki kirinya ketika dia sedang menjalani sesi latihan untuk Real Madrid pada hari Kamis (9/11/2017) waktu setempat. Pemain Internasional Wales sendiri diprediksi akan menepi dari Real Madrid setidaknya dua hingga enam pekan ke depan. Pada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut baru saja kembali dari masa pemulihan Cedera betis yang sudah membekapnya dari bulan September lalu.

Musim ini Gareth Bale sendiri tercatat baru berhasil tampil lima kali saja di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Di musim lalu sendiri Gareth Bale juga menghadapi masalah yang serupa. Sang pemain bahkan hanya tampil dalam separuh partai La Liga Premier Spanyol akibat masalah Cedera pada engkel dan juga betisnya. Kabar tersebut sendiri kemudian sudah diketahui oleh Isco yang juga rekan setimnya. Pemain yang kini sedang tergabung dalam tim nasional Spanyol tersebut lantas mengucapkan rasa simpati kepada Gareth Bale yang kembali mengalami Cedera.

“Gareth Bale sudah cukup lama mendapatkan Cedera. Dia sedang menjalani masa-masa yang sangat sulit untuk dia” tutur Isco kepada Marca.

Kabarnya karena seringnya mendapatan Cedera, Real Madrid sudah mulai frustasi dengan Gareth Bale. Hal tersebut membuat El Real kemungkinan besar akan melepas sang pemain dalam bursa transfer terdekat apabila memang penawaran dari klub lain cocok dengan Los Blancos. Salah satu klub yang paling getol untuk mendatangkan Gareth Bale yakni Manchester United. Namun kabar ini sendiri sempat dibantah oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho yang kemudian mempertegas Gareth Bale akan tetap bertahan bersama Real Madrid dalam beberapa tahun depan. Namun transfer tersebut bisa saja terjadi jika memang ada kesempatan. Setidaknya dengan melepas Gareth Bale, akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk Real Madrid daripada menahannya.

No Responses

Write a response