Pulih Dari Cedera, Bale Diharapkan Bisa Kembali Jadi Starter

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa senang setelah melihat Gareth Bale yang telah pulih dari cedera dan bisa kembali menjadi starter utama Real Madrid. Zidane berharap bahwa penyerang asal Wales itu mampu tampil secara normal dan kembali menjadi starter regular di Real Madrid.

Gareth Bale manjadi starter dalam laga Real Madrd kontra Numancia di Estadio Los Palajaritos, jumat 95/1/2018) dini hari WIB, dalam laga lanjutan Copa del Rey leg 1 babak 16 besar. Gareth Bale bermain selama 61 menit dan selanjutnay digantikan oleh Mateo Kovacic. Dalam laga tersebut bale terlihat tamping dengan penuh semangat dan mampu membutikan ketajamannya.

Hal itu dibuktikan dengan Bale mampu mencetak satu gol pada laga yang nantinya berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Real Madrid. Bale mencetak gol melalu tendangan penalti pada menit ke-35. Dua gola lainnya dicetak oleh Isco Alarcon juga sama melalui titik putih pada menit ke-89, dan gol kemenangan terakhir ditutup oleh aksi gemilang Borja Mayoral pada menit ke-91.

Ini merupakan pertandingan perdana Gareth Bale  menjadi starter Real Madrid kembali setelah baru pulih usai mengalami cedera betis. Pada kesempatan sebelumnya, Gareth Bale sudah mendapatkan kesempatan empat kali tampil sebagai pemain pengganti. Pelatih El Real, Zinedine Zidane pun merasa senang ketika meilhat Gareth Bale kini bisa kembali bermain secara normal dari menit awal bersama Real Madrid.

Pelatih El Real Zinedine Zidane ini pun berharap kalau Gareth Bale dapat bermain secara rutin kembali bersama Real Madrid dan selalu siap untuk dijadikan pemain utama saat pertandingan regular baik di liga maupun kompetisi lainnya.

“hal yang paling penting adalah melihat bagaimana perasaan Bale. Pada akhirnya dia bermain satu jam, tanpa masalah, merasa baik secara fisik. Dia bermain empat kali dengan durasi 20-30 menit dari bangku cadangan , ini pertama kalinya dia bisa jadi starter, dan kami akan teris melanjutkan hasil positif ini. dan kami ingin dia tampil regular lagi seperti biasanya dan siap dimainkan untuk menjadi starting line up” kata Zinedine Zidane

No Responses

Write a response