Jika Real Madrid Juara Champions, Bale Memutuskan Untuk Hengkan Dari Real Madrid

Kabar yang sangat menghebohkan muncul dari klub raksasa asal Spanyol yaitu  Real Madrid. dengan kabar yang beredar, bahwa pemain berposisi gelandang serang yang dimilki Los Blancos yakni Gareth Bale digosipkan akan sepakat untuk hengkang dari Real Madrid pada pembukaan bursa transfer mendatang.

Bale sendiri mengatakan bahwa dirinya akan hengkang, jika Real Madrid bisa menjuarai Liga Champions musim ini. ditambah lagi, Gareth Bale, kerap sekali mengalami cedera disaat Real Madrid sangat membutuhkan jasanya di partai-partai bergengsi.

Tentunya dengan hal itu, mebuat Los Blancos mengklaim akan menjual Gareth Bale dan sudah tidak menginginkan jasa pemain berkebangsaan wales tersebut. dengan kabar yang cepat tersebar, raksasa Premier League, Manchester United dan mantan klub lamanya Tottenham Hotspur langsung menjadi klub pertama yang sangat serius meminat jasa pemain 29 tahun tersebut.

Kedua klub ini memiliki mantan yang sangat baik bagi pihak Gareth Bale sendiri, untuk kubu setan merah, Gareth Bale memiliki mantan pelatih yang disukainya yang saat ini melatih bagi Manchester United. Benar, Jose Mourinho adalah mantan pelatih Real Madrid yang sangat disukai bale.

Kemudian untuk Tottenham, seperti yang anda ketahui bahwa Gareth Bale menjadi pemain terkenal sebelum ke Real Madrid bersama Tottenham Hotspur, hal itulah yang membuat pemain Wales ini sangat mencitai klub lamanya yakni Tottenham Hotspur.

Seperti yang sudah terlangsir juga di Diario Gol, bahwa pihak Gareth Bale dan presiden Real Madrid Florentino Perez sudah menyepakati bahwa pemain berkebangsaan Wales ini akan hengkan di januari mendatang. Dalam kesepakatannya itu juga bahwa Kedua belah pihak akan masing-masing mendapatkan keuntungan yang sama baik dari pihak Gareth Bale yang akan mendapat tawaran baru maupun kubu Real Madrid yang mendapatkan masukan dari penjualan Gareth Bale.

Gareth Bale yang terkenal saat di datangkan ke Real Madrid pada 2013 silam dengan nilai trasnfer mencapai 100 juta euro dan hal itu menjadi pemain yang memiliki penjualan termahal didunia di tahun 2013 silam.

No Responses

Write a response