Bale Tampil Buruk, Kesalahan Posisinya

Bale yang sudah musim bergabung dengan Real Madrid yang masih belum bisa menunjukan permainan yang benar-benar memuaskan. Tapi awal musim sampai pertengahan musim yang sudah bisa bermain dengan begitu mantap yang sudah mendapatkan pujian dari pelatih yang sudah yakin bisa terus mempertahankan permainan yang sesungguhnya ternyata mempunyai sedikit perubahan.

Di teknik yang di arahkan pelatih yang mengeser posisinya sedikit menurun supaya bisa membuat striker bisa mencetak lebih banyak gol. Ternyata dengan pengeseran posisi dari Bale sehingga akhirnya tidak bisa menunjukan permainan bagus. Begitu sudah tidak bisa menunjukan permainan bagus maka dirinya langsung mendapatkan kritikan tajam dari para penilaian sepakbola dan para fans yang mengatakan bahwa dirinya tidak benar-benar mau membantuin klub untuk menjadi juara.

Tapi semua ini yang tidak di rasakan oleh Bale bahwa adanya perubahan posisinya yang mengakibatkan dirinya tidak bisa mencetak gol dan tidak bisa memberikan umpan-umpan untuk mencetak gol. Di tambah lagi penilaian dari John Toshack, bahwa Bale tidak pantas sekali berada di posisi yang di berikan oleh Ancelotti. Bahwa posisinya memang begitu sulit untuk pemain yang bisa menjalankan tugasnya semaksimal,

karena zona posisinya terlalu lebar sehingga membuatnya sulit untuk fokus menjalankan tugasnya. Jika memberikan posisi yang lebih naik seperti awal musim maka membuatnya bisa bermain dengan bebas dan tidak menghabiskan banyak energi. Jika di latih oleh pelatih baru maka ada bagusnya buat Bale karena posisi yang diberikan oleh pelatih baru ini sangat cocok dengan Bale.

Karena pelatih baru ini yang memang asalnya menggunakan teknik formasi serangan yang sangat di butuhkan oleh Bale, jadi di latih pelatih baru maka bisa membuatnya menjadi pemain yang berkelas. sudah pasti bisa membuatnya sangat berfungsi untuk membantuin klub.(ss)

1

No Responses

Write a response