Bandar Agen Bola – Sesosok Menahan Saya Untuk Mendpatkan Piala UCL

Bandar Agen Bola – Sebagai sorang penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovich adalah sosok yang terus terang dalam mengukapkan, bahwa di mana yang dikatakan selalu tertuju kepada seseorang yang akan di sakit perasaannya. di mana kali ini dirinya menyalahkan pria yang pernah ingin mengagalkan sebuah serta melepaskan sebuah sumpah meraih trofi Liga Champions pada tahun 2010 silam saat dirinya masih sebagai pemain Katalan, di mana dirinya tuduh sebagai salah satu atas kegagalan tim meraih sebuah trofi dimana saat itu Barca di tunggangi oleh seorang pelatih berasal dari Spanyol yaitu Josep ‘Pep’ Guardiola, sebagai mana dirinya sudah berusaha untuk bermain apik untuk tim kala itu.

“saat ini kami memang salah satu tim terbaik di Eropa akan tetapi kami gagal untuk meraih sebuah trofi oleh sebab sebuah keputusan yang salah oleh seseorang, meski yang begitu lah. dan tak perlu menyalahkan saat ini. untuk ini tidak perlu mengingatnya kembali karena saya sudah senang pernah bermain cukup baik dengan tim dan mempunyai kenangan manis bersama Katalan. yang di ucapkan Ibra kepada agen bola….. di mana masa yang lalu belum selamanya akan bisa di lupakan seorang seorang mantan pemain AC Milan itu bahwa dirinya juga sering berpetualang ke klub besar seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan semua kenangan bersama tim Tim besar sangat di nikmati, dan mengatakan tidak pernah menyesal akan kegagalkan untuk menyumbang sebuah Trofi Liga Champions League.

Namun dirinya saat ini yakin sebagai pemain PSG, akan membangun tim yang kuat untuk berlaga di Liga Champions selama dua pekan ini terakhir. dan sangat berharap tim yang di bela saat ini akan meraih juara Champions musim ini, dirinya akan berusaha keras bersama tim saat ini, “sebagai tim saat ini mempunyai kuatan bakal memberikan harapan yang besar untuk meraih itu semuanya sebagai mana kami juga mempunyai pengalama, tim sudah memperjuangkan selama dua musim terakhir agar bisa mendapatkan gelar champions itu,” keinginganya

1

No Responses

Write a response