bandar sepak bola 2015 – Stop Kritikan Itu Pada San Iker!

bandar sepak bola 2015 – Nama Iker Casillas kini tengah menjadi bahan perbincangan dari banyak kalangan lantaran performa dari dirinya dinilai mengalami penurunan yang drastis dalam sejumlah pertandingan akhir yang telah dilalui oleh skuad Real Madrid. Lebih lanjut, pemilik dari klub asal Spanyol tersebut yakni Florentino Perez pun mengkonfirmasikan hal tersebut kepada seluruh pendukung setia Los Blancos untuk tidak lagi memberikan mengkritik pedas terhadap kapten tim dari klubnya tersebut. Puncak dari kekecewaan para pendukung tersebut juga semakin memuncak setelah kekalahn terakhir yang didapatkan oleh Real Madrid kala berhadapan dengan Schalke 04 pada pertandingan di pertemuan ke dua ajang Champions League pada beberapa hari lalu ini. Kendati tim arahan manajer Carlo Ancelotti tersebut sukses melangkahkan kakinya ke babak selanjutnya dengan total skor agregat sengit yaitu 5-4, namun kekalahan di leg kedua dengan skor akhir 3-4 yang juga digelar di markasnya sendiri tersebut nyatanya tetap menuai banyak problematika dari sejumlah kalangan.

Dalam laga menghadapi klub asal Jerman itu, San Iker juga mesti rela melihat gawang yang dikawalnya tersebut mengalami kebobolan sebanyak empat gol. Dan hasilnya, penjaga gawang yang kini berumur 33 tahun tersebut akhirnya menuai penilaian buruk dari seluruh fans El Real. Tidak mengginginkan situasi tersebut terus menerus berlanjut, Perez pun mencoba untuk mengademkan suasana dan berbicara kepada seluruh pendukung Los Blancos. Dirinya memiliki harapan agar seluruh pihak dapat selalu memberikan support, walaupun penampilan Casillas saat ini tengah merosot. “Casillas adalah seorang penjaga gawang dan sekaligus menjadi simbol penting terhadap tim ini. Ia memerlukan dukungan bila menghadapi situasi seperti saat ini. Saya berharap seluruh fans dapat memahami kondisinya dan bukan untuk selalu memberikan kritikan dia saat mengalami kondisi sulit seperti ini,”Uar Perez, seperti yang dikutip oleh sumber bandar sepak bola 2015.

“Saya berharap seluruh jajaran yang berada dalam tim ini ataupun seluruh pendukung dapat selalu memberikan dukungan kepada seluruh pemain kami. Memang terhadap sejumlah kalangan memiliki harapan buruk agar kami menghadapi kondisi buruk seperti sekarang ini, namun kami mampu untuk segera bangkit kembali!,”Pungkas orang nomor di Real Madrid tersebut. (ry)

No Responses

Write a response