Banyak Tawaran Gomez Akan di Lesaikan Oleh Fio

Mario Gomez yang sering mengalami cedera sehingga tidak bisa memberikan kepuasan untuk klub. Sampai saat ini Gomez yang belum bisa bermain full sampai selesai musim. Jadi begitu sering mengalami cedera di setiap musim sehingga membuat Montella yang mengalami kesulitan untuk membuat klub menjadi juara. Karena peran Gomez yang penting sekali di klub yang di harapkan oleh pelatih, begitu mengalami cedera maka Gomez di gantikan oleh pemain lain.

Tapi semua itu tidak berjalan dengan lancar yang sudah di coba-coba oleh pelatih yang mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Jadi dengan sering mengalami cedera bahwa Mario yang sudah usia 31 tahun yang membuat pihak klub sangat sangsi dengan Mario Gomez akan mendapatkan kesulitan untuk mengatasi masalah cederanya.

Tapi sering mengalami cedera tapi klub lain yang masih percaya kepadanya dan bisa memberikan perobatan yang lebih mantap untuk menyelesaikan masalah cedera yang di alaminya. Jadi semua ini harus kembali di cek oleh klub baru bahwa kalau memang dari pihak klub Fiorentina mau menjualnya yang bisa memberikan fasilitas paling penting buat kariernya.

Bahwa tidak hanya satu klub saja yang tertarik kepadanya dan ada beberapa klub yang mempunyai keingina untuk membantuinya. Karena bagian cedera yang di alaminya tidak hanya satu tempat. Ada tiga tempat yang sering memmbuatnya mengalami cedera seperti bagian lutut, ligamen, hamstring.

Untuk tiga bagian tersebut bahwa salah satu klub Turki sangat yakin bisa mengatasi dan bisa menjaminya tidak akan kembali mengalami cedera. Tapi begitu bergabung dengan klub baru yang pastinya tidak akan langsung di gunakan jasanya yang langsung akan mengecek kondisi yang rawan buatnya supaya bisa tampil bagus dan bisa bermain sampai semua pertandingan selesai.

Dengan keyakinan dari klub tersebut maka Mario yang memberikan semua keputusan kepada pihak klub, jadi hanya urusan dengan pihak klub. Dengan menyerahkan semua keputusannya kepada pihak klub maka tawaran ini yang bisa berjalan cepat untuk membawaknya keluar dari Italia. Untuk tawaran ini maka dari pihak Fiorentina akan kembali memikirkan bagus-bagus supaya tidak membuat klub semakin terpuruk.(ss)

4

No Responses

Write a response