Barca Berminat Datangkan Bomber Muda Asal Italia

Raksasa Catalan yang diketahui telah memiliki tiga bomber berbahaya yang selalu dijadikan andalan untuk menghancurkan barisan pertahanan tim lawan nyatanya di jendela transfer musim baru ini masih berambisi untuk mendatangkan striker baru. Luis Enrique menyebutkan alasan mengapa timnya berminat untuk mendatangkan striker baru dimana penyerang baru yang ingin didatangkan pada musim baru nanti guna untuk melapisi tiga striker yang dimiliki oleh Barcelona saat ini yakni Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar. Ketika bomber ini memang belum tergantikan untuk musim mendatang namun Enrique tetap berkeinginan untuk mencari pelapis dari ketiganya guna untuk mencegah adanya yang mengalami cedera karena musim mendatang Tim Catalan akan berambisi untuk merampas sejumlah titel juara yang akan mereka lakoni kompetisinya. Sebelumnya El Barca disebut tengah mendekati bomber milik Sevilla, Kevin Gameiro. Namun Gameiro yang mengetahui jika dirinya hanya akan menjadi pemain pelapis nyatanya menolak mentah-mentah untuk berlabuh ke Camp Nou.

Setelah tawaran mereka ditolak oleh Gameiro nyatanya kubu Blaugrana mengalihkan perburuan mereka dengan mengincar striker lain. Saat ini media Spanyol menyebutkan jika bomber yang sedang diincar oleh Azulgrana nyatanya merupakan bomber belia yang sedang merumput di Serie A. Penyerang muda yang mendapatkan pemantauan khusus dari jawara La Liga ini nyatanya adalah Domenico Berardi. Berardi yang tengah memperkuat klub Sassuolo memang baru-baru ini menjadi salah satu pembicaraan besar di media usai penampilan apiknya di musim 2015-2016 bersama Sassuolo. Masuk kedalam skuad senior Sassuolo di tahun 2012 silam nyatanya bomber berdarah Italia ini telah mengoleksikan 127 penampilan dan menyumbangkan 49 gol. Kualitas Berardi dinilai Enrique sangat memadai untuk menjadi pelapis dari tiga bomber anyar mereka.

Barcelona menunjukkan langkah yang serius untuk bisa menggaet Domenico Berardi dimana Ariedo Braida yang merupakan direktur pengurus transfer-transfer pemain ini langsung diterbangkan ke Italia untuk memantau performa Berardi bersama Sassuolo. Perburuan Barca terhadap tanda tangan striker belia Italia ini disebut akan berlangsung panjang karena hak kepemilikan dari jasa Berardi dimiliki oleh dua klub yakni Sassuolo dan Juventus. Juve disebut bersedia untuk menggaet Berardi secara permanen dan membayar kubu Sassuolo dengan harga yang mencapai 24 juta Euro.(ST)

1

No Responses

Write a response