Barca Harus Segera Atasi Kepergian Neymar

Kepergian Neymar sekarang ini membuat lubang besar di lini serang FC Barcelona. Salah satu punggawa FC Barcelona Sergio Busquet mengaku bahwa seharusnya tim mereka segera mendatangkan beberapa pemain baru untuk menggantikan kepergian Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Trio MSN memang selama ini menjadi andalan FC Barcelona untuk mencetak banyak gol. Namun trio tersebut kini sudah tidak ada lagi karena Neymar baru saja memilih untuk bergabung dengan Paris Saint Germain di musim panas ini dengan memecahkan rekor nilai transfer dunia sebagai pemain dengan nilai transfer tertinggi di dunia mengalahkan Paul Pogba.

Setelah kepergian Neymar sekarang ini FC Barcelona masih belum bisa mendatangkan pemain dengan kualitas yang sepadan untuk bisa menjadi tandem Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. FC Barcelona sendiri sekarang ini sudah mencoba untuk mendatangkan Philipe Coutinho dari Liverpool atau Ousmane Dembele dari Borrussia Dortmund. Namun penawaran tersebut masing-masing ditolak mentah-mentah oleh kedua klub itu.

“Tentunya sekarang ini kami telah kehilangan sesuatu yang ada di posisi Neymar. Sudah jelas bahwa sekarang ini kami membutuhkan tambahan pemain baru. Kami harus segera memperkuat skuad tim kami. Kami membutuhkan pemain dengan posisi sebagai penyerang untuk bisa menutupi kepergian dari Neymar. Tapi setiap posisi tentu bisa kita perkuat lagi dan makin banyak pemain berkualitas yang bisa datang ke sini tentu akan makin baik untuk tim. Saya berharap para pemain terbaik bisa datang dan mereka akan menciptakan kompetisi sehingga pelatih harus membuat keputusan” tutur Sergio Busquet kepada ESPN FC.

FC Barcelona sendiri sekarang ini sedang bersiap untuk menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu setelah sebelumnya mereka harus menelan kekalahan di laga Leg pertama di Camp Nou dengan skor 1-3. Saat itu Real Madrid berhasil unggul lewat gol bunuh diri Gerard Pique, satu gol dari Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Marco Asensio. Sedangkan FC Barcelona membalasnya lewat satu gol dari Lionel Messi.

No Responses

Write a response