Barca Menyambut Gelar Ke Dua

Barcelona yang membuat Athletic Bilbao tidak berdaya di pertandingan Copa del Rey. Laga ini merupakan laga penting buat Bilbao karena pertandingan ini merupakan babak final jadi satu-satu harap ini untuk menjadi juara tetapi tinggal kenangan buat Bilbao. Sedangkan di pertandingan ini bahwa Barcelona yang tidak ada sangkut dengan jadwal lain jadi bisa bermain dengan sepenuh kekuatan. Dengan semua kekuatan dari para pemain dari Barca ternyata membuat Bilbao sama sekali tidak tahan serangan dari El Barca skor 3-1.

Begitu berhasil mendapatkan dua gelar buat Barcelona yang membuat para pemain menjadi semangat untuk mendapatkan gelar yang ketiga merupakan gelar yang paling bergengsi. Jadi dengan keberhasilan ini bahwa Barcelona harus meninggu sampai pekan depan baru bisa membuktikan bahwa El Barca bisa menyelesaikan semua tugas yang di harapkan oleh pihak klub. Sajanya dengan pelatih baru bahwa klub tidak memberikan target tinggi karena baru musim pertamanya mengatur klub. Jadi hanya memberikan target menjadi juara di La Liga.

Tapi dengan pelatih baru bisa memberikan lebih dari harapan pemilik klub yang sudah memberikan gelar La Liga dan Copa del Rey. Semua yang di terima oleh klub merupakan hasil sangat bagus sekali yang berharap satu gelar lagi akan segera menyusul.Semua yang tidak terima oleh klub bahwa benar-benar tidak terpikiran bisa mendapatkan dua gelar. Untuk menjadi juara di La Liga merupakan hal yang sudah berat sekali. Karena klub mempunyai alasan bahwa pelatih baru ini awalnya tidak bisa memberikan hasil bagus dan tidak bisa bermain dengan bagus.

Di tambah lagi bahwa Suarez dan Neymar belum bisa bermain dengan semaksimal mungkina sehingga membuat Messi sangat sulit untuk menjadi juara. Tapi semua usaha dari pelatih dan para pemain akhirnya berhasil bermain dengan kompak dan menciptakan hasil sangat memuaskan. Contohnya di pertandingan final Copa ini bahwa Barcelona yang bermain dengan penuh keyakinan sehingga bisa menguasai pertandingan. Perlu memberikan nilai good buat semua pemain yang sudah berjuang untuk menangkan pertandingan.(ss)

2

No Responses

Write a response