Barca Harus Move On Dari Neymar

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde sekarang ini tidak mau membahas lagi soal Neymar yang baru saja pergi dari Camp Nou. Ernesto Valverde sendiri juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa mencari pengganti dari Neymar di bursa trasnfer musim panas ini.

Neymar sendiri sudah hengkang dari FC Barcelona dan kemudian bergabung dengan Paris Saint Germain dengan memecahkan rekor trasnfer dunia. Kepindahan Neymar ini sendiri sempat mengejutkan banyak pihak dan juga menjadi pembahasan yang panjang di media Internasional. Untuk pertama kalinya setelah Neymar pergi dari FC Barcelona, tim asal Catalan tersebut kemudian bermain di laga pramusim Joan Gamper Trophy melawan Chapecoense pada hari Selasa (8/8/2017) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut FC Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Usai laga tersebut Ernesto Valverde sendiri juga ditanya tentang kepindahan Neymar. Namun mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut tidak ingin lagi membahas tentang Neymar. Pelatih anyar FC Barcelona tersebut bahkan meminta FC Barcelona untuk segera Move On dari pemain Internasional Brazil tersebut.

“Dia sudah jadi pemain yang sangat hebat untuk FC Barcelona. Namun sekarang ini dia sudah tidak ada lagi di sini dan kami juga untuk menatap ke depan. Saya tidak tertarik lagi untuk bisa melihat ke belakang. Kami harus segera melihat ke pemain kami yang bisa memiliki dan memecahkan masalah yang bisa muncul untuk bisa meraih kemenangan tentunya” tutur Ernesto Valverde yang dilansir oleh Soccerway.

Ernesto Valverde sendiri juga membuka kemungkinan akan dirinya mendatangkan pemain baru lagi sebagai pengganti Neymar. Kabarnya sejumlah nama yang sudah disebut jadi incaran antara lain Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Paulo Dybala, hingga Philippe Coutinho.

“Saat ini saya memiliki beberapa pemain di dalam tim yang tampil dengan bagus untuk saya. Kami akan melihat perkembangannya. Kami tahu bahwa klub ini seperti klub lainnya yakni bergerak untuk menyesuaikan bursa. Saya fokus terutama kepada apa yang saya punya. Sisanya belum pasti” tambah dari Valverde.

No Responses

Write a response