Barca Siap Penuh Semua Persyaratan Demi Pogba

Dengan pertemuan Barcelona dengan Juventus di final Eropa yang membuat pelatih Barca bahwa dirinya sangat butuh sekali kedatangan Pogba ke Barcelona. Karena penampilan terbaiknya pada waktu berhadapan dengan Barca yang beberapa kali berhasil menghentikan serangan dari pemain El Barca. Bahwa dirinya tidak hanya bagus di pertahanan tapi mempunyai serangan yang bagus. Bisa membuat serangan dari klubnya menciptakan peluang besar untuk mencetak gol.

Di tambah lagi bahwa dirinya bisa menciptakan peluang untuk dirinya sendiri mencetak gol. Dengan kondisi usia masih muda sekali bisa membuat nya terus berkembang, jika dirinya mau pindah ke El Barca. Kalau terus bertahan di Nyonya Tua maka tidak bisa mempunyai kemajuan yang di alaminya. Menang sekarang posisi Paul sudah mentuk di klub yang di nilai oleh pelatih sudah tidak bisa mengalami perkembangan lagi yang harus mencari klub lebih besar lagi supaya mempunyai persaingan lebih ketat baginya.

Kalau tidak ada persaingan keteta di dalam klub yang membuatnya tidak bisa memaksa dirinya untuk terus mencari perkembangan buatnya. Dengan keinginan dari pelatih yang berusaha untuk memberikan tawaran kepadanya dan berusaha melakukan pendekatan dengan pihak klub Juventus untuk memeberikan penawaran kepada Pogba. Ternyata piahk dari Camp Nou yang sudah melakukan kunjungan ke klub hitam putih.

Ternyata dengan kedatangan dari El Barca bahwa kedua pihak klub sudah membahas tujuan dari klub El Barca dengan kedatangan ke klub Juve hanya untuk menjelaskan bahwa mereka sangat membutuhkan tenaga dari Pogba dan akan membawaknya pihak ke El Barca. Bahwa klub yang berani membayar besar untuk mendapatkan Pogba dan semua persyaratan dari klub Juve semua akan di lakukan oleh pihak klub demi untuk mendapatkan pemain dengan kualitasn yang benar-benar hebat.

Pogba mengatakan semua ini tergantung dengan pihak kedua pihak klub. Jika kedua klub bisa mencapai persetujuan maka dirinya sudah siap bergabung dengan Barcelona. Bahwa dirinya sudah siap bergabung dengan klub mana pun yang penting harus bisa menunjukan permainan yang mantap buat klub. Pogba yang selama ini bergabung dengan Juve sama sekali tidak ada merasa kecewa dengan pihak klub. Karena semua yang di lakukan oleh pihak klub kepadanya sudah merupakan hasil yang mantap sekali dan merupakan fasilitas yang bagus buatnya.(ss)

1

No Responses

Write a response