Barcelona Siapakan 128 Juta Pounds Untuk Coutinho

Kini, bursa transfer msuim dingin merupakan salah satu musim yang sedang dinantikan oleh Coutinho dan Barcelona. Gejolak kontrak baru yang dihadapi oleh Coutinho di Liverpool nampaknya bukan hanya berimbas pada klub The Reds itu sendiri. Melainkan, ke beberapa klub yang digadangkan ingin meminang dirinya pada bursa tahun 2018 mendatang.

Nama Philippe Coutinho kerap kali dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya adalah klub Barcelona. Hal ini berawal karena Neymar Jr yang dianggap memberikan bujukan agar Coutinho segera tinggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona.

Rekan satu timnnya di Brasil tersebut dianggap sangat cocok jika bergabung dengan Lionel Messi dan Suarez, dan ternyata pendapat dari Neymar tersebut mampu mengubah persepsi Coutinho sendiri yang ingin segera pindah ke Catalans. Bahkan, ketika Ia sangat menginginkan kepindahannya tersebut, masih terbelit oleh status dari klub Liverpol yang ingin mempertahankan Coutinho di Anfield sendiri, sampai pada akhirnya sang pemain sendiri rela melakukan permintaan transfer secepatnya ke Barcelona.

Penawaran- penawaran yang diberikan Barcelona pun ternyata ditolak oleh skuad Liverpool sendiri dengan alasan terlalu rendah, tetapi tim skuad Valverde tersebut tidak putus asa sampai disana saja, mereka terus melakukan penawaran untuk mendapatkan pemain yang memiliki potensi luar biasa tersebut.

Hal ini dikabarkan oleh media Spanyol sendiri, bahwa raksas La Liga tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan The Reds di harga 128juta Poundsterling, dan hal ini menjadi sebagai titik awal untuk mendatangkan Philippe Coutinho di bursa transfer bulan januari tahun 2018 mendatang, dan menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona sepertinya sudah siap akan harga 128 juta poundsterling dengan Liverpool.

Selain mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen, dikabarkan Barcelona juga menyepakatinya dengan Coutinho sendiri, dan pemain yang berjuluk Little Magician tersebut akan diberikan kontrak selama 5 tahun mendatang.

Meski gagal untuk pindah ke Camp Nou musim panas kemarin, tetapi Coutinho sendiri tetap tampil maksimal untuk Liverpool, Ia bersikap profesional dan terlihat ketika Ia berhasil menyimbangkan sejumlah gol terbaiknya dengan tambahan assist  di beberapa pertandingan yang dilaluinya.

No Responses

Write a response