Barcelona Akan Lepas 3 Pemainnya Dalam Bursa Transfer Mendatang

Klub raksasa Spanyol yakni Barcelona mengabarkan akan menjual 3 pemainnya dalam bursa transfer Januari mendatang. Hal tersebut di layangkan dengan pemberitaan yang di kutip langsung oleh marca bahwa presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu sedang memperbaiki sekuat Barcelona yang pada musim kemarin merasa bersalah harus melepaskan Neymar dari Barcelona ke PSG.

Meski dengan mengakui kesalahnnya tersebut Bartomeu langsung mendatangkan 2 pemain barunya yakni Paulinho dan Ousmane Dembele. Akan tetapi hal itu tidak merubah sekuat yang di asuh oleh Ernesto Valverde. Varvelde mengklaim dengan adanya Paulinho dan Dembele belum menjadi skuat yang mumpuni di pihak Barcelona.

Karena sekarang Barcelona memilik 24 pemain dalam tim dengan kapasitas maksimal 25 itu belum cukup menjadi kekuatan bagi Barcelona. Barcelona juga mengabarkan akan menjual sejumlah pemainnya yaitu Arda Turan, Thomas Vermaelen dan Paco Alcacer di musim bursa trasnfer Januari mendatang.

Gelandang asal Turki itu menjadi salah satu target rencana yang di lakukan Valverde, karena keberadaan Arda Turan bersama Barcelona juga tidak mendapatkan waktu bermain yang sangat banyak dalam laga Barcelona. Kemudian dengan Thomas Vermaelen yang selalu di landai Cedera membuat dirinya selalu berada pada absen bangku cadangan, Hal itu membuat karirnya menjadi tidak baik.

Paco alcacer adalah salah satu pemain depan yang di miliki Barcelona saat ini meskipun paco bermain sangat minim untuk membela Barcelona akan tetapi Paco Alcacer menegaskan kepada media-media Spanyol bahwa dirinya masih ingin bermain untuk Barcelona. Namun keputusan yang di ambil oleh Ernesto Valverde adalah keputusan yang mutlak di tambah lagi sang pelatih terkenal dengan pelatih yang sangat tidak mempunyai perasaan ketika harus menjual sang pemainnya.

Dengan adanya berita yang akan di jualnya sang pemain asal Turki Arda turan juga membuat jajaran dari pihak Galatasary ingin meminat pemain yang menjadi pemain tim nasional Turki itu bisa berlabuh di Galatasary. Belum ada infomasi dari kedua pemain yang di jual Barcelona yakni Thomas Vermaelen dan Paco Alcacer dalam peminatan klub yang di incarnya.

No Responses

Write a response