Barcelona Ingin Raih Kemenangan Tanpa Kekalahan

La Liga adalah sebuah ajang sepak bola yang saat ini sedang berlangsung. Di mana banyak sekali klub – klub yang menginginkan berada pada sposiai juara dalam ajang ini. Hal tersebut membuat masing – masing pemain bersama – sama untuk meningkatkan performa serta kualitasnya agar bisa mendukung kualitas klubnya pada sat akan melangsungkan permainan.

Barcelona adalah sebuah klub sepak bola yang sering di gembor Рgemborkan di ajang La Liga. Karena, Barcelona adalah sebuah klub sepak bola yang sampai pada pekan ke Р32 ini masih bertahan menguasai puncak klasmen di ajang La Liga.  Barcelona menguasai puncak klasmen La Liga hingga saat ini dengan total raihan poin sebanyak 82 poin.

Ada beberapa  kandidat yang di nilai kuat dalam ajang ini. Beberapa ajang tersebut adalah Lionel Messi bersama dengan kawan Рkawan dalam satu timnya. Sementara ini, Atletico Madrid masih tertinggal oleh Barcelona. Atletico Madrid ertinggal oleh Barcelona dengan selisih poin sebanyak 11 poin.

Dalam Kompetisi La Liga ini, ada satu tim yang tidak pernah mengalami sebuah ke kalahan, Barcelona. Barcelona sudah melakukan pertandingan sebanyak 32 kali pertandingan dalam ajang La Liga. Dari ke 32 pertandingan yang telah di ikuti, ia berhasil meraih 25 kemenangan dan sebanyak 7 kali pertandingan mereka dapatkan dengan skor inbang.

Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa pada ajang kali ini, tujuan Barcelona adalah memenangkan La Liga. Akan tetapi bagi Valvede, menang La Liga dengan tanpa memberikan catatan kekalahan adalah sebuah hasil yang sangat membanggakan. Karena selama ini, sama sekali belum ada satu pun tim yang bisa memenangkan La Liga dengan tanpa catatan kekalahan. Dan kali ini adalah waktu yang tepat bagi Barcelona untuk mewujudkan mimpi Valverde. Valverde sudah memberikan banyak motivasi kePada para pemain Barcelona. Untuk itu, Valverde sangatlah yakin bahwa pada ajang pertandingan nanti, Barcelona akan busa melakukan semuanya.

Akan tetapi Valverde juga sadar, untuk memecah kejuaraan pada ajang ini memang sangat sulit karena Barcelona masih harus menghadapi Real Madrid. Dimana Real Madrid adalah sebuah tim yang sangat kuat dan kerap di takuti oleh tim –¬† tim lawan.

Akan tetapi jika di bandingkan dengan Real Madrid, Barcelona masih memiliki poin unggul dengan selisih 15 poin. Sementara, Real Madrid masih berada pada poaisi ke – 3 klasmen di La Liga.

No Responses

Write a response