Barcelona Kokoh Di Puncak Klasmen La Liga

Barcelona, sang raksasa La Liga sampai saat ini berhasil menunjukan performa terbaiknya dengan memenangkan berbagai pertandingan. Jadwal padat yang dilalui oleh pasukan Valverde ini nampaknya tidak membuat Lionel Messi Cs tumbang dan tidak bisa mempertahankan posisi puncak klasemen.

Di pekan 10 ini Barcelona akan mendapatkan peluang besar untuk mengandaskan lawannya, Sevilla. Performa Barcelona saat ini benar-benar prima. Dari hasil tersebut, bisa diidentifikasikan bahwa Sevilla bukan rival yang begitu ditakutkan oleh skuad Catalans sendiri.

Klub satu ini memang sangat unggul segalanya saat menghadapi penantangnya. Karena sangat jelas terlihat bahwa di atas kertas Barcelona akan dengan sangat mudahnya membekuk Sevilla. Meski demikian tentunya Sevilla ini bisa saja merubah segalanya ketika mengetahui hasil pertandingannya nanti.

Barcelona memang sangat mengesankan dalam setiap penampilannya. Performanya sangat memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. 4 kali meraih kemenangan dan sekali bermain imbang tanpa ada kekalahan yang dialaminya di pekan ke 8 Liga Spanyol. Salah satu kemenangan yang diraih oleh skuad Blaugrana ini adalah ketika melawan Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

Meski tidak bisa meraih kemengan secara utuh di laga pertandingan yang sudah dilaluinya, dimana pada permainan Barcelona nampak tidak memuaskan saat menghadapi Atletico Madrid yang mana, permainan itu mampu ditekan imbang dengan skor 1-1. Namun, skuad Ernesto Valverde ini masih tetap menjadi yang terbaik di kelasnya.

Barcelona sampai saat ini masih menduduki urutan puncak klasmen,dan tidak tergoyahkan dengan kepemilikian poin berjumlah 28 angka, dan hal ini tidak akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit bagi skuad Valverde tersebut.

Pertandingan ini akan diadakan di Camp Nou, dimana stadion utama Barcelona sendiri dan akan menjadi pertandingan perbaikan bagi skuad Blaugrana sendiri, dimana pada pertandingan sebelumnya di Wanda Metropolitano, klub satu ini harus mengalami kegagalan meraih kemenangan 5 pertandingan secara berturut, dimana Atletico Madrid kala itu berhasil menahan imbang skuad raksasa Spanyol tersebut.

Hasil yang didapatkan oleh The Catalans ini membuktikan bahwa Lionel Messi CS tetap menunjukan performa apik meski seringkali dikaitkan tidak bisa memenangkan gelar juara karena sudah kehilangan Neymar Jr musim panas kemarin.

No Responses

Write a response