Barcelona Perkokoh Keunggulan Di Klasmen La Liga

Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol semakin sengit saja, semua tim sepak bola tampil dengan memberikan performa nya masing-masing untuk bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan banyak poin dalam liga yang bergengsi satu ini. Hal ini datang dari sebuah tim sepak bola besar yang juga disegani oleh para pemain tim sepak bola besar lainnya; FC Barcelona.

Barcelona yang tampil beberapa kali, melawan Leganes kini kembali bertarung pada La Liga dan siapa sangka, hasil perolehan akhir yang diterima sangat mengagumkan. Messi berhasil hatrick dengan mencetak tiga gol di pertandingan tersebut, dan membungkam para pemain Leganes yang hanya bisa mencetak gol satu digawang barcelona sabtu malam kemarin.

Di beberapa kesempatan, Saat ditemui oleh wartawan, Lionel Messi, mengatakan bahwa kemenangan atas Leganes adalah bukti dari kerendahan hati dan latihan yang keras sesama tim sepak bola. Sehingga, saat dilapangan kami bisa bermain maksimal, dan tidak meremehkan lawan yang ada didalam satu lapangan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona berhasil menduduki posisi tertinggi di klasmen La Liga dan berhasil mengalahkan atletico madrid 11 poin untuk maju ke babak berikutnya.

Disamping itu, kemarin Barcelona kembali bertarung dalam lapangan hijau melawan AS Roma. Pertandingan yang berlangsung diajang liga Champions ini terbilang sangat sengit dikandang barca. Namun, Barcelona berhasil menggilas asroma 4-1 dan akan menjadi modal penting untuk bertandang ke markas asroma.

Selain itu, pertandingan inipun akan berlangsung dengan permainan yang sangat memukau, dimana kedua tim harus menampilkan permainan terbaik mereka agar bisa lolos ke babak semi final. Pertandingan yang berlangsung di Olimpico Rome ini akan menyita banyak pasang juta mata yang hadir di stadium.

Selain itu, pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa dirinya bangga memiliki Lionel Messi, dan optimis bahwa Messi bisa membawa Gelar juara liga Champions musim 17/18 untuk barcelona. Karena bagaimanapun, bisa dibilang bahwa barcelona telah mendapatkan gelar juara liga Spanyol yang hanya menunggu musim berakhir. “Messi memiliki permainan yang sangat bagus dengan kualitas yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya”. Tutup Valverde pada Sky Sports.

No Responses

Write a response