Barcelona Turut Pantau Perkembangan Marco Verratti

Salah satu punggawa anyar milik Paris Saint-Germain, Marco Verratti beberapa waktu lalu memang diketahui mengalami perselisihan dengan sang manajer Unai Emery. Perselisihan ini terjadi saat laga PSG kontra Marseille dimana pada pertandingan itu Marco Verratti harus ditarik keluar oleh sang pelatih dan nyatanya Verratti terlihat tidak senang dengan keputusan pelatihnya tersebut. Ekspresi kemarahan Verratti dengan Emery tertangkap kamera dan hal ini berlanjut hingga ruang ganti. Marco Verratti disebut mengancam akan meninggalkan Les Parisiens usai menilai tidak lagi memiliki kerjasama yang baik dengan juru taktik klub ibukota Prancis itu. Melebarnya kabar perselisihan yang terjadi diantara bintang Italia tersebut dengan pelatihnya nyatanya akan meramaikan bursa transfer Januari nanti. Beberapa klub asal Serie A seperti Juventus dan AC Milan dikabarkan telah mengambil ancang-ancang untuk menampung mantan pemain Pescara itu.

Sejauh ini Marco Verratti diketahui merupakan pemain penting untuk Les Parisiens namun perseteruan yang terjadi kemarin memungkinkan sang gelandang meninggalkan Parc des Princes lebih cepat. Agen dari Verratti mengakui kekesalan yang dimiliki oleh sang klien yang sempat menyebutkan siap tinggalkan Paris dalam waktu dekat. Selain dua raksasa Italia yang disebut siap menampung Marco Verratti nyatanya salah satu tim hebat di Benua Biru, Barcelona dikabarkan juga tengah memantau perkembangan Verratti di PSG. El Barca disebut siap mendatangkan Verratti jika ia memang ingin meninggalkan PSG. Jika dilihat ketiga klub yang telah memperlihatkan ketertarikan mereka terhadap Verratti nyatanya Blaugrana lebih berpeluang untuk mendapatkan jasa bintang Gli Azzurri itu.

Sebelumnya Marco Verratti telah pernah menyatakan ingin memenangkan gelar UEFA Champions League bersama PSG namun kondisi ini tidak memungkinkannya untuk bisa memenangkan gelar bergengsi itu bersama klub asal Prancis tersebut sedangkan dua klub Serie A yang menginginkan jasanya memiliki peluang kecil untuk mengangkat trofi UCL jika dibandingkan denban Barcelona yang telah menjadi langganan gelar bergengsi tersebut.(ST)

1

No Responses

Write a response