Batal Bola Skor – Benitez Yakin Napoli Akan Bangkit

Batal Bola Skor – Rafael Benitez setiap awal musim berani berbicara tentang klub yang bisa bermain dengan bagus dan bisa merebut gelar Serie A tetapi hasil akhirnya tidak sesuai dengan apa yang di ucapkan oleh pelatih setelah mengalami penurunan di musim sebelumnya dengan alasan karena pemain intinya banyak mengalami cedera sehingga tidak bisa membantuin klub di setiap pertandingan merupakan laporan dari Batal Bola SkorĀ . Tapi untuk musim kali ini kembali wawancara Benitez tentang perkembangan klub nya sudah mempunyai persiapan untuk menaikan peringkat klub. Tidak mau kembali mengalami penurunan akan berusaha bersaing dengan Roma dan Juventus. Bisa mengalahkan Napoli hanya bisa Roma dan Juve, jadi Benitez harus waspadai Roma dan Juve.

Di musim sebelumnya Benitez tidak sangkah bisa di kalahkan oleh Roma dengan stok pemain pas-pasan berhasil tampil dengan sangat ganas berhasil memenangkan di setiap pertandingan. Membuat Napoli mengalami kesulitan untuk mengejar ketinggalan poin dengan Roma. Kali ini Benitez sudah mempunyai teknik baru karena adanya pemain baru merupakan tenaga baru sehingga Rafael bisa gunakan formasi baru untuk bersaing kali ini di selesaikan langsung oleh Batal Bola Skor. Awal start untuk musim 2014-2015 tidak berjalan dengan lancar yang tiga kali tampik hanya berhasil satu kali memenangkan pertandingan dan dua kali mengalami kekalahan. Dengan hasil tidak memuaskan Rafael menyampaikan dengan santai pertempuran baru saja di mulai masih mempunyai perjalanan sangat panjang.

Start buruk bukan berarti Napoli tidak sanggup bersaing dengan di papan atas. Beberapa pemain sedang melakukan adaptasi dengan teknik formasi pelatih sehingga tidak bisa bermain dengan apik. Keadaan begini tidak berlanjut dengan lama, sudah mempunyai persiapan di pertandingan selanjutnya yang mempunyai keyakinan penuh bisa mendapatkan poin penuh. Jadi berhadap fans klub tetap memberikan dukungan kepada Napoli lengkapi berita dari Batal Bola Skor. Rafael mengatakan untuk musim kali ini harus bisa mengatur pemain supaya bisa tetap fit, mempunyai persaingan lebih ketat di bandingkan dengan musim dulu. Di pertandingan awal mendapatkan hasil buruk karena pelatih melakukan percobaan pemain yang sedang mencari pemain yang mana lebih cocok menjadi pemain utama di klub.(ss)

No Responses

Write a response