Beckham Dukung Madrid Untuk Tetap Pertahankan Zidane

Zinedine Zidane yang masih belum ditetapkan sebagai manajer tetap Real Madrid untuk musim mendatang nyatanya harus berjuang untuk bisa mendapatkan posisi utama di kursi kepelatihan Los Blancos di musim baru nanti. Zidane memang saat ini sedang menjadi manajer sementara untuk El Real dimana posisi ini diraihnya pada Januari awal tahun kemarin saat Rafael Benitez di berhentikan dari jabatannya usai tidak memberikan performa bagus untuk Madrid di setengah tahun masa kerjanya. Zidane yang ditunjuk untuk membesut Cristiano Ronaldo dkk ini langsung memberikan kebangkitan untuk El Real meski ia gagal untuk merebut gelar La Liga namun setidaknya legenda asal Prancis ini berhasil bersaing dengan Barcelona hingga laga pamungkas di kompetisi La Liga musim ini. Kinerja Zidane terbukti baik dapat dilihat dari keberhasilannya membawa El Real untuk berada di Final Liga Champions musim ini yang berlangsung pada tanggal 28 Mei nanti dengan menghadapi rival sekota Atletico Madrid.

Jika gagal memenangkan trofi bergengsi ini nyatanya masa depan Zidane sebagai manajer Real Madrid di musim depan akan terancam digantikan. Melihat kabar ini nyatanya salah satu legenda Madrid lainnya yakni David Beckham memberikan saran kepada pihak Real Madrid untuk mempertahankan Zinedine Zidane sebagai pelatih tim mereka di musim mendatang meski Zidane gagal untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Beckham menilai dalam waktu kurang lebih lima bulan yang dimiliki Zidane untuk menata El Real yang sedang dalam kondisi terburuk merupakan waktu yang sangat cepat namun Zidane mampu memberikan perubahan yang sangat signifikan sehingga membuat Los Blancos saat ini berada di Final Liga Champions.

Beckham sangat percaya jika Zidane tetap dijadikan manajer untuk El Real di musim depan maka masa depan klub ibukota Spanyol ini akan jauh lebih baik ketimbang kembali mendaratkan arsitek baru yang akan memberikan ancaman besar untuk masa depan El Real di musim baru nanti. Menang atau tidak menurut Beckham mantan rekan setimnya di El Real itu layak untuk tetap dipertahankan sebagai juru taktik Madrid di musim baru mendatang.(ST)

No Responses

Write a response