Bellerin Menjadi Pemain Incaran Si Nyonya Tua Juventus

Bellerin adalah pemain yang berkelahiran Barcelona yang mempunyai posisi bermain sebagai pemain bertahan di atas lapangan. Pemain yang menjadi salah satu didikan di akademi terbaik di dunia yakni di La Masia, Barcelona.

Pemain ini juga terkenal pada saat penampilan yang cemerlang untuk timnas Spanyol u-19 di putaran piala Eropa u-19, meski pada saat itu Spanyol u-19 harus puas dan tersingkir di babak semi final kontra France u-19.

Arsene Wenger yang selalu menjadi pelatih yang pintar untuk memilih pemain muda berbakat akhirnya menemukan Bellerin tengah berseragam Barcelona dan langsung memboyongnya untuk memperkuat klub asal London Utara.

Dengan perjalanan karir bersama Arsenal, memang belum banyak yang di torehkan Hector Bellerin kepada Arsenal, namun pemain ini bisa di andalkan sebagai pemain bertahan yang lincah dan mempunyai kecepatan yang cukup terbilang sangat cepat.

Menurut kabar yang beredar saat ini dengan bursa musim transfer Januari mendatang, Bellerin kala ini di minati oleh klub raksasa di seri A yakni Juventus yang kini sedang mendekati Bellerin di Emirates stadium. Dimana, hal ini juventus lakukan dengan keterkaitnya sang pemain brasil Daniel Alves yang memutuskan kontrak dan bergabung bersama klub Prancis Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas lalu.

Media italia juga mengatakan bahwa Juventus yang sudah endekati Bellerin dari Arsenal sudah dengan banyak cara dan kesepatan, baik secara langsung bertemu dengan pihak Arsenal maupun harus berbicara dengan pihak Bellerin sendiri. Akan tetapi dengan semua hasil yang di lakukan juventus untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini belum pada posisi yang berbuah hasil baik.

Bellerin juga sendiri datang ke Arsenal pada 2011 silam, namun Bellerin belum menjadi pemain utama di The Gunners karena faktor usianya masih terbilang mudah. Hingga 2014 baru Bellerin dinyatakan bisa bergabung bersama klub utama The Gunners, dimusim debutnya bersama klub utama Arsenal, Bellerin hanya mencatatkan permainan sebanyak 28 kali di semua kompetisi yang di lalui Arsenal. terhitung 20 penampilannya memperkuat The Gunners dalam Liga Premier League.

1

No Responses

Write a response