Belum Ada Yang Ingin Menghadapi El Real

Bila harus menghadapi skuat tim sekelas seperti Real Madrid siapa sih yang tak gentar. yang telha mempunyai materi pemain kelas dunia. ya, pemain lini barisan tengah Los Rojiblancos yaitu Mario Suarez yang sempat pernah mengungkapkan bahwa di mana skuat timya memang tidak berniat untuk mempertemukan dengan sang musuh rival sekota ketika di babak perdelapan besar Champions League musim ini. Namun seperti yang telah diberitakan, Bahwa dua skuat tim yang berada di kota Spanyol itu memang harus “saling bersaing” satu sama yang lainnya untuk bisa mengamankan tiket ke fase semifinal, Di mana hal itu tersebut memang bakal akan terjadi, setelah usai hasil undian yang akan dilakukan dalam beberapa ¬†waktu sebelumnya dan kini keduanya akan dipertemukan dalam satu lapangan hijau nanti. Walau kendatinya skuat tim besutan Carlo Ancelotti memang tengah mengalami masalah tentang ¬†internal, Di mana hal itu memang tak mampu untuk dijadikan salah satu tolok ukur penampilan mereka ketika pada saat di pertandingan untuk menentukan itu tersebut. bomber pemain seperti Mario pun memang sangat mengerti dengan salah satu kejutan yang akan bisa diberikan oleh mega bintang asal Portugal yaitu Critiano Ronaldo cs.
“Meski kubu Los Blancos merupakan salah satu tim hebat serta mereka memang sedang berada di sebuah jalur yang positif sekarang, Namun tida ada lagi skuat tim yang ingin mempertemukan dengan mereka, Namun ketika pada laga itu yang akan sangat bagusnya. Walau kami yang akan bisa memenangkan pertandingan itu, oleh sebab tak ada satu pun dari kami yang ingin meraih hasil seri,”sambung oleh Mario seperti yang dilansir ke situs resmi Football Espana, Rabu 25 Maret 2015. Meski adanya sejumlah kejadian yang memang sangat menarik sekali, dan itu merupakan pada laga derby dalam ajang pentas antarklub paling bergengsi di dunia. serta akan tentu ada beberapa persaingan yang cukup besar di antara kami untuk sekarang ini. namun bagi kami saat ini, ketika berada di final Champions League saat menghadapi El Real pada musim lalu sudah tidak masuk dalam hitungan, karena hanya salah satu memori yang selalu ada dipikiran kami, ketika itu memang sangat sakit bila diingat. Namun kami yang kini sudah mulai belajar dari kesalahan itu,” ditutunya.
Namun sebagai salah satu tambahan, ketika pada pertemuan pertama laga di perempatfinal itu yang akan dipertemukan di kandang markas kebanggan Los Rojiblancos ketika pada hari Rabu 14 April nanti, Namun sementara nanti di leg kedua yang bakal di gelar di Santiago Bernabeu, yang akan bertemukan pada ketika hari kamis 23 april mendatang. di mana kedua tim ini memang selalu bertemu di laga penting, ketika pada musim lalu mereka saja pertemua di final Liga Champions. (AS)

 

1

No Responses

Write a response