Benitez, Akan Buat Ronaldo Jadi Cadangan

Untuk kondisi klub Real Madrid yang tidak bisa tampil dengan stabil bahwa sedang mempunyai sedikit masalah dengan pelatih Benitez yang suka menggunakan formasi bertahan yang tidak begitu fokus dengan menyerang sehingga pemain penyerang tidak begitu berfungsi untuk klub. Jika bermain bertahan itu semua tidak cocok buat Real Madrid yang sudah terkenal dengan serangan yang bagus.

Dengan ada kritikan itu yang sama sekali tidak suka dengan komentar yang di berikan oleh Benitez. Bahwa komentar tersebut langsung di perbaiki oleh Benitez yang mengatakan bahwa dirinya bukan tipe pelatih terapkan formasi bertahan mala paling benci dengan foramsi bertahan. Tapi semua ini pernah di lakukan bahwa waktu keadaan yang begitu gawat sekali yang membuatnya tidak ada pilihan lain lagi untuk memberikan arahan bermain bertahan.

Tidak lama kemudian kembali baru mendapatkan berita bahwa Ronaldo akan di simpankan Benitez akan di jadikan pemain cadangan yang di sebabakan bahwa Ronaldo yang sudah empat pertandingan sama sekali tidak bisa mencetak gol membuat Rafael harus memberikan waktu istrilahat yang lebih banyak supaya bisa kembali tampil bagus. Sedangkan dengan pelatih lain yang terus berusaha memberikan posisi yang bagus buatnya untuk tetap bisa kembali mencetak gol dan tidak akan memberikan posisi pemain cadangan.

Karena CR7 sangat pentign sekali buat Real Madrid di setiap pertandingan. Dengan kondisi menurunya Ronaldo yang di sebabkan oleh Benitez yang tidak beitu fokus dengan Ronaldo yang membuat klub tidak bisa tampil dengan stabil. Tapi semua ini yang sama sekali tidak di lakukan oleh Benitez. Bahwa memang mempunyai sedikit masalah dengan CR7 membuatnya mengalami penurunan tapi semua ini akan berjalan dengan lancar yang tidak lama lagi akan semua bisa di selesaikan oleh Ronaldo.

Jadi untuk masalah akan di jadikan menjadi pemain cadangan yang semua ini yang sudah di bicarakan oleh pelatih dengan Ronaldo. Bahwa kedua itu sering melakukan diskusi untuk perkembangan klub dan semua ini kalau menang sudah waktunya untuk di jadikan cadangan sudah pasti ada konfirmasi dulu dengan CR7. Karena pelatih dan Ronaldo mempunyai pemikiran yang sejalan sehingga sangat mudah sekali berkomunikasi dengan Ronaldo untuk membahas masalah klub.(ss)

5

No Responses

Write a response