Benitez Bocorkan Teknik Formasinya di Real

Benitez yang baru duduk jabatannya menjadi pelatih di Real Madrid bahwa dirinya sudah melihat semua kemampuan pemain yang dimiliki oleh El Real dan kelemahan Real sudah di ketahui oleh Benitez. Jadi dari pelatih baru ini yang sedikit membocorkan teknik formasi yang akan di terapkan ke Real Madrid. Bahwa pelatih baru ini yang kemungkinan akan terapkan formasi serang dengan susunan 4-2-3-1 yang menurutnya lebih mantap di bandingkan menggunakan 4-3-3.

Dengan formasi yang di tentukan oleh pelatih yang mempunyai alasan kuat bahwa dirinya yang sudah menilai semua pemain yang ada di Real. Jadi begitu banyak pemain bintgan yang paling cocok menggunakan formasi yang hanya satu striker. Jadi akan di jadikan bomber tunggal ini yaitu Ronaldo yang mempunyai kualitas yang tidak perlu takut lagi buat klub.

Tapi semua ini belum bisa di pastikan oleh pelatih bahwa akan menggunakan formasi yang di ceritakanya. Bisa kemungkinan besar akan di ubah lagi, semua tergantung dengan waktu latihan, jika semua berjalan dengan lancar maka akan menggunakan formasi ini. Jadi Bale bisa di manfaatkan dengan begitu bagus dan tidak terjadi perebutan untuk menjadi pemain top di klub. Semua di lakukan oleh Benitez ini begitu adil sehingga semua pemain hebatnya bisa diturunkan di setiap pertandingan.

Tidak hanya menentukan pemain inti tapi pemain pelapis sudah di pastikan dan di susun begitu bagusnya bahwa masing-masing pemain yang sudah ada tugas untuk gantikan posisi pemain utama. Bahwa pelatih berusaha menggunakan semua setok pemain yang ada di Real. Kalau semua berjalan dengan lancara maka tidak akan mendapatkan hambatan buat klub dan akan menjadi juara di Liga. Jadi target utama buat Rafael adalah Liga bukan Champions. Tugas pertama harus fokus dulu di Liga tapi tetap saja ada fokus di Champions.

Begitu posisi Champions yang belum di mulai maka pertandingan di Liga harus bisa terus mendapatkan poin penuh supaya berada di peringkat pertama. Jadi untuk jadwal yang sudah masuk di pertandingan Champions semua pemain intinya bisa mengatur staminanya supaya tidak banyak mempunyai peluang untuk membuat pemain mengalami cedera. Jadi intinya semua ini yang jelas sudah pasti menggunakan teknik menyerang yang tidak akan melakukan Def.(ss)

No Responses

Write a response