Benitez Sudah Niat Buat Real Kembali Kokoh

Nama besar dari pelatih Rafael Benitez yang sudah lama sekali tidak di bahas oleh media dan sudah mulai terlupakan bahwa selama di Napoli yang tidak bisa memberikan kejutan buat di media untuk membahas dirinya. Karena selama menjadi pelatih di Napoli yang terus mendapatkan hasil kegagalan sehingga nama baiknya menjadi terlupakan oleh fansnya. Dengan terus menurus mengalami kegagalan bahwa dirinya sama sekali tidak mendapatkan dukungan penuh dari pihak klub sehingga membuatnya begitu beratnya untuk membuat sejarah baru di Napoli.

Dengan begitu lama bersama Napoli sekarang yang sudah kembali mempunyai kesempatan untuk menunjukan bahwa dirinya merupakan pelatih yang benar bisa membuat klub sukses yang penting bahwa klub harus memberikan dukungan penuh kepadanya. Terutama pada dana untuk melakukan perombakan pemain. Kalau tidak mempunyai dana segar sudah pasti tidak bisa membuat klub menjadi juara. Semua ini sudah terbukti di Napoli bahwa di musim pertamanya memang berhasil menaikan peringkat klub sehingga berada di papan atas.

Tapi di musim selanjuta bahwa Benitez percaya dengan dana tidak banyak bisa membuat klub menjadi juara ternyata semua ini tidak bisa di ujukan oleh Rafael. Begitu menyatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari Napoli yang tidak di sangka olehnya bahwa bisa mendapatkan tawaran besar dan bagus bahwa kali ini Rafael sudah pasti mendapatkan dana dan dukungan yang bulat kepadanya yang pasti bisa membuatnya untuk memenuhi semua keinginan untuk mendapatkan pemain.

Jadi dengan kesempatan ini bahwa dirinya akan menunjuakn masih bisa membuat klub menjadi juara. Karena Real Madird mendatangkanya dengan tampak gelar jadi dengan itu lah maka semua ini merupakan kesempatan bagus akan membuat dirinya menjadi terkenal. Paling penting di awal harus memberikan kesan bagus dan seterusnya sudah mempunyai keyakinan untuk tetap menjadi juara.

Untuk itunya yang menurutnya tidak begitu berfungsi di klub yang tidak mau merupakan pemain bintang atau tidak yang harus di jual oleh Rafael yang membuat klub tidak habis banyak dana buat pemain yang tidak berguna buatnya. Jadi dengan recana yang di lakukan oleh Benitez untuk saat ini sudah berjalan dengan lancar yang hanya tinggal tunggul pertandingan persahbatan akan menunjukan bahwa Real masih mempunyai kekuatan untuk merebut gelar Liga dan bisa kembali menjadi jaya.(ss)

1

No Responses

Write a response