Benitez Sudah Pastikan Diri Tinggal Napoli

Benitez merupakan pelatih Napoli yang awalnya sudah mempunyai banyak kemajuan di klub sehingga bisa membuatnya klub berada di papan atas yang sempat memberikan persaingan ketat dan memberikan beban berat buat Juventus yang dulunya di latih oleh Conte tetapi Benitez mengalami kegagalan bersaing dengan Juve sehingga harus puas dengan peringkat kedua.

Tapi di musim kedua buat Benitez bertanya mendapatkan penurunan dari klub sehingga berada di peringkat ketiga yang kalah bersaing dengan Roma yang di latih oleh pelatih baru sehingga bisa membuat klub berada di peringkat kedua yang mengalahkan Napoli. Begitu satu kali kekalahan dengan Roma bahwa di kubu Napoli yang belum juga mendapatkan dana besar untuk membuat klub bisa lebih maju lagi tapi pelatih dengan berjuang untuk membuat klub bisa memberikan persaingan lebih mantap dan berusaha mengalahkan Roma di peringkat kedua.

Tapi di musim ketiga bahwa di Serie A sudah mempunyai persaingan lebih ketat lagi di bandingkan dengan musim sebelumnya sehingga Napoli terus mengalami penurunan. Berada di peringkat ke empat karena Lazio sudah berkembang dan bisa berada di peringkat ketiga. Maka dengan kegagalan kali ini sehingga membuat pelatih merasa tidak ada perkembangan di klub yang tidak bisa membuat klub menjadi juara.

Begitu mengalami kegagalan yang tidak bisa mencapai target yang di sebabkan karena pihak klub tidak berani mengeluarkan dana besar untuk membawak pemain yang mantap di klub. Begitu keluar dari klub maka Benitez yang sedang mencari klub lebih besar yang bisa memberikan dukungan buat pelatih untuk membuat klub menjadi juara. Baru ini mendapatkan tawaran dari Real Madrid merupakan klub besar yang berani mengeluarkan dana besar demi membuat klub menjadi juara. Tapi tawaran dari Real masih akan di pertimbangkan oleh Benitez yang merasa masih membutuhkan klub yang lebih cocok buatnya.(ss)

2

No Responses

Write a response