Benzema Masih Jadi Harapan Real Madrid

Dalam Jornada ke-32, Real Madrid berhasil menang secara mudah atas Malaga. Dalam laga yang berkesudahan 2-1 tersebut, ada satu sosok yang banyak menciptakan peluang. Ya, dia adalah Karim Benzema. Namun banyaknya peluang yang dimiliki gagal dikonversikan menjadi sebuah gol tambahan bagi Los Galacticos saat menghadapi laga tersebut.

La Liga kembali melanjutkan pertandingannya pada pekan ke-32. Tim raksasa Real Madrid harus bertandang ke markas Malaga di La Rosaleda, Senin (16/4/2018). Benzema menjadi ujung tombak dalam laga tersebut menggantikan peran Christiano Ronaldo dan Gareth Bale yang memang diistirahtkan guna menghadapi Liga Champions. Meskipun menang, pemain asal Prancis tersebut gagal mencetak angka dalam pertandingan tersebut.

Bermain full selama 90 menit, Benzema menciptakan 5 peluang potensial di depan gawang lawan. Namun tidak ada satupun dari peluang tersebut yang berhasil menjadi sebuah gol. Justru Isco yang berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-29 dan disusul dengan gol kedua Casemiro setelah turun minum. Sementara Malaga hanya dapat memperkecil angka setelah di masa injury time mencetak gol.

Sepanjang musim 2017/2018, Karim Benzema hanya mampu mengoleksi 5 gol saja sejauh ini. Dalam 7 pertandingan terakhir yang sudah dilakoni, Benzema hanya mampu melesatkan bola kedalam gawang lawan sebanyak 1 kali. Tentunya hal ini menjadi catatan tersendiri bagi pemain asal Prancis tersebut yang masih menjadi kepercayaan Zinedine Zidane.

Mungkin musim 2017/2018 kurang bersahabat bagi Karim Benzema. Striker Real Madrid tersebut memang harus mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan. Namun setelah sembuh dari cedera, Benzema mendapatkan kesempatan penuh untuk menunjukan kembali performanya di lini depan.

Zinedine Zidane yang ditemui dalam sebuah wawancara mengklaim bahwa Karim Benzema masih menjadi salah satu andalan Real Madrid. Meski sempat cedera, performanya sudah kembali tajam pasca cedera. Menurut pelatih asal Prancis tersebut, Benzema masih dapat menunjukan performa terbaiknya dalam 6 laga tersisa yang harus dilakoni Los Galacticos musim ini. Dari seluruh pertandingan yang diikuti Striker asal Prancis tersebut, sudah ada 9 gol yang dilesatkan dan 11 assist.

No Responses

Write a response