Benzema Menjadi Incaran Banyak Klub Eropa

Real Madrid harus waspada dengan perburuan pemain yang dilakukan oleh banyak klub Eropa pada bursa transfer musim dingin ini karena sudah banyak klub Eropa yang tertarik dengan jasa pemain Los Galacticos. Hal tersebut ditengarai oleh beberapa alasan yang mana pada kubu Madrid mempunyai segudang pemain bintang akan tetapi banyak pemain yang mempunyai kemampuan hebat namun tidak mendapatkan jatah main penuh. Dengan hal tersebut maka membuat klub Eropa ingin memboyong pemain bintang yang dipunyai oleh tim ibu kota Spanyol tersebut salah satunya adalah Isco yang menjadi incaran banyak klub karena ia jarang mendapatkan tempat di kubu Real Madrid. Akan tetapi selain dari Isco ada pemain yang incaran lain dengan kemampuan mempuni dan masuk dalam skuad utama Real Madrid sedang intens di dekati oleh beberapa klub.

Karim Benzema adalah pemain yang sering dikabarkan akan hengkang pada tengah musim ini atau pada musim depan. Kabar hengkangnya pemain tersebut lantaran ia saat ini mendapatkan saingan dalam posisi lini depan dengan pemain spanyol yaitu Alvaro Morata. Benzema memang sudah lama berada di Madrid sehingga ia merasa betah namun tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan hengkang dari Real Madrid dalam jangka waktu dekat.

Jika melihat siapa yang akan membeli pemain tersebut maka Chelsea menjadi klub yang terdepan dalam mendatangkan pemain tersebut. dikabarkan klub asal London tersebut sedang memantau pemain tersebut dengan melihat ia bermain di beberapa pekan la Liga.

Hal tersebut membuat petinggi Real Madrid resah karena mereka masih ingin mempertahankan Benzema dalam beberapa musim. Sebelumnya pemain yang berasal dari prancis tersebut banyak mengantarkan Madrid meraih trofi baik di La Liga atau pada Liga champions sehingga hal tersebut menjadi alasan mengapa presiden Madrid masih ingin mempertahankanya.

Untuk mempertahankan pemain andalanya tersebut dikabarkan bahwa manajemen Real Madrid mengajukan kontrak baru sehingga ia lebih betah berada di Madrid. Karena jika tidak ada pemain tersebut maka lini depan Real Madrid tidak ditakuti seperti dulu lagi.

1

No Responses

Write a response