Benzema Yang Melempem Di Madrid

Real Madrid pantas menyesali hasil imbang yang didapatkan ketika mereka melawan Tottenham Hotspur di tengah pekan ini. Pada pertandingan tersebut El Real terlalu banyak membuang peluang di depan gawang lawan. Termasuk juga hal tersebut dilakukan oleh Karim Benzema yang memang sedang melempem sekarang ini.

Real Madrid membuat 21 sepakan ketika mereka menjamu Tottenham Hotspur pada hari Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Dari jumlah tersebut hanya satu yang berhasil dikonversi menjadi gol saja di laga tersebut yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo melalui eksekusi penalti.

Karim Benzema yang merupakan penyerang Real Madrid sendiri tercatat melepaskan tiga tembakan di sepanjang 90 menit namun tidak satupun yang mengarah ke gawang Hugo Lloris. Salah satu peluang terbaik yang didapatkan dirinya adalah ketika menyambar bola Rebound dari Cristiano Ronaldo yang mental setelah terkena mistar gawang. Karim Benzema yang sudah berhadapan dengan gawang yang terbuka lebar malah menghasilkan sepakan yang melebar.

Selain itu peluang bersih yang dimiliki oleh Karim Benzema adalah ketika sang pemain menanduk umpan lambung dari sisi kanan. Sialnya si kulit bundar masih mengenai kaki dari penjaga gawang Tottenham Hotspur yang melayang mengamankan gawang. Penampilan Karim Benzema pada laga tersebut melanjutkan catatan buruk di musim ini. Dia baru mencetak dua gol saja di seluruh ajang kompetisi. Padahal di musim lalu dalam periode yang sama sang pemain sudah mencetak tujuh gol ke gawang lawan.

Berbicara tentang produktivitas, Real Madrid saat ini memang menurun cukup jauh. Di ajang La Liga Premier Spanyol, Los Blancos baru berhasil mencetak 15 gol yang kemudian membuat mereka sekarang ini hanya menempati di urutan kelima sebagai klub yang paling produktif. Selain Karim Benzema masalah seret gol juga dialami mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sebelum di laga terakhir kemarin melesakan satu gol, Cristiano Ronaldo sudah melepaskan 28 tembakan namun tidak ada satu pun yang kemudian menjadi gol. Hal tersebut sempat membuat dirinya juga mendapatkan kritikan tajam.

No Responses

Write a response