Benzema: Real Sociedad Lawan Yang Kuat

Benzema, yang tak lain adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki El Real baru-baru ini angkat bicara mengenai pertandingan yang akan dilaluinya akhir pekan ketika menjamu Real Sociedad.

Bagi pemain penyerang satu ini, Real Sociedad merupakan salah satu lawan yang kuat, apalagi tim besutan Zidane ini sedang berada di masa evaluasi untuk mendapatkan poin penuh agar bisa mempertahankan posisinya di urutan atas klasmen.

“Real Sociedad merupakan lawan yang tampil cukup bagus dalam beberapa pekan belakangan ini” ujar Benzema. Bahkan, tim satu ini terlihat sangat kuat di lini pertahanan dan siap melakukan penyerangan menjadi sebuah strategi yang dilakukan oleh sang pelatih untuk menghadapi raksasa Spanyol tersebut.

Kemudian, pertandingan Real Madrid belakangan ini nampaknya akan dimanfaatkan oleh sang tamu; Real Sociedad. Apalagi, kesalahan El Real ini terletak dari pemain yang melakukan gol bunuh diri. Tentu, dengan adanya hasil ini, maka tim tamu akan sangat percaya diri untuk berkunjung ke Bernabeu dan meraih kemenangan.

Real Sociedad akan berusaha penuh untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan memberikan sentuhan strategi baru yang sudah disiapkan oleh sang pelatih. Hal ini mengingat bahwa pertemuan pertamanya, kala itu pada bulan April 2016, Real Sociedad harus mengalami kekalahan dengan skor 0-1.

Tentu, dengan adanya hasil ini maka diperkirakan Real Sociedad akan tampil maksimal dan memperbaiki setiap kesalahan dalam menghadapi Real Madrid kala itu. Pertandinmgan ini akan menjadi duel panas yang sangat sengit, apalagi dari kubu tuan rumah sendiri kini tim besutan Zidane tersebut sudah melalukan evaluasi dan menemukan kembali jalur kemenangan mereka.

Hal ini terbukti dari pertandingan pekan lalu, ketika Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan mendapatkan poin penuh di kandang Bernabeu ketika mengalahkan Malaga dengan skor 2-1. Hal ini membawa Real Madrid masih tetap bertahan di puncak klasmen dengan memperoleh 43 poin.

Sementara, dari kubu Real Sociedad sendiri, meski memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid. Namun, tim tamu ini dengan optimis bisa meraih poin dalam laga tandang ketika bertandang ke kubu Real Madrid akhir pekan nanti.

1

No Responses

Write a response