Benzema Tidak Akan Pindah Ke Arsenal

Karim Benzema sekarang ini berulang kali dikatikan dengan klub Liga Premier Inggris, Arsenal. Agen dari Karim Benzema, Karim Djaziri sendiri sudah membantah tentang kabar tersebut.

Karim Benzema sendiri sekarang ini menjadi ujung tombak utama Real Madrid. Meski begitu sekarang ini posisi sang pemain tidak aman mengingat namanya sedang dikaitkan dengan beberapa klub lain. Arsenal sendiri menjadi salah satu klub yang dikaitkan oleh sang pemain. Bahkan kabar terbaru melaporkan bahwa The Gunners akan segera mengajukan tawaran untuk mendapatkan Karim Benzema di bursa transfer musim dingin nanti di bulan Januari tahun depan.

Padahal Karim Benzema sendiri baru saja mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid di bulan lalu. Kontrak baru tersebut memastikan pemain Internasional Perancis terebut akan bertahan di El Real hingga tahun 2021 nanti. Karim Djaziri yang merupakan agen dari sang pemain sendiri menegaskan bahwa kesepakatan kontrak baru dari Karim Benzema sendiri menandakan bahwa sang pemain merasa gembira bisa berada di Real Madrid dan tidak ada niatan untuk pindah ke klub lain.

“Karim Benzema sendiri sekarang merasa sangat bahagia di Real Madrid. Dia telah menandatangani kontrak baru di bulan lalu dan dipastikan tidak memiliki pikiran untuk pergi meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini” tutur Karim Benzema.

Real Madrid sendiri juga sedang dikabarkan meminati penyerang Tottenham Hotspur, Harry kane. Bahkan Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk bisa mendapatkan Harry Kane. Hal tersebut juga membuat isu kepindahan Karim Benzema dari Real Madrid semakin menguat karena sang pemain dipastikan tidak akan mendapatkan tempat jika Harry Kane datang.

Karim Benzema sendiri merupakan pemain yang didatangkan Real Madrid dari Olympique Lyon di tahun 2009 lalu. Sang pemain sudah membuat 183 gol dan 104 assist dari 373 pertandingan bersama Real Madrid sejauh ini. Selain itu sang pemain juga sudah mengantarkan Real Madrid untuk meraih 14 trofi juara termasuk dua gelar Liga Champions di dua musim terakhir kemarin dan gelar La Liga Premeir Spanyol di musim lalu.

No Responses

Write a response